Ruangan itu penuh dengan alat-alat canggih.Kabel-kabel hampir memenuhi lantai ruangan itu.Seseorang yang memakai jas putih,berkacamata, dan beruban itu terus mengutak atik komputernya. Matanya tajam menatap layar komputer dan bulak-balik memperbaiki kabel-kabel yang tertancap pada suatu alat yang ia buat.
"Roman pasti akan suka alat ini.Bahkan mungkin seluruh anak-anak akan suka!"
Suara profesor terdengarserak,ia terus menatap layar komputer dan menatap alat portal menuju dunia game minecraft.Rambutnya yang berantakan dan matanya yang hampir seperti mata panda membuktikan bahwa dirinya bekerja selama berbulan-bulan.
"Baiklah, mari kita mulai." Profesor menarik sebuah tuas disamping portal,lalu mundur beberapa langkah untuk melihat jelas portal itu berfungsi untuk pertama kali.
Portal mulai bercahaya,senyum penuh gembira tergambar di wajahnya yang agak keriput.
"Grrrr......!"suara kilatan terdengar keras.Petir menyambar ke berbagai arah.
Profesor menatap ke luar jendela.Kilatan cahaya itu mengalahkan cahaya lampu.petir kitu terus muncul dan terlihat mendekat ke arah ruang laboratorium.Bulu kuduk profesor merinding."Grrrrr....!" Suara mengerikan itu terus terdengar membakar telinga, hingga tak di sangka petir itu menyambar portal, membuat laki-laki keriput itu syok dan terjatuh.Nampak jelas cahaya terang seperti kobaran api yang beberapa meter darinya.
Roman yang sudah tidur nyenyak langsung terbangun mendengar suara petir yang dahsyat itu.Karena kaget dan penasaran dengan apa yang terjadi, Roman pun keluar dari kamarnya untuk mencari tahu asal suara itu.
Profesor berusaha mengalahkan ketakutannya,ia kembali berdiri dan memeriksa komputernya.
"Gawat!Portal itu hilang kendali!"
"Grrr.....!"cahaya kilat terus tersambar.Profesor tiba-tiba melihat sebuah bayangan di dinding dari cahaya petir.Ia berbalik menatap portal dan langsung kaget.
"Ka...ka..kau...".profesor terlihat gemetaran.Bulu kuduknya berdiri.Matanya melotot, tidak percaya dengan apa yang di lihatnya sekarang ini.
Dia, dia datang.Matanya becahaya dalam kegelapan, bentuknya kotak. Sudah dapat di tebak, dia...dia adalah Herobrine!"Ba..bagaimana bisa?!"
Mata kotak Herobrine menatap tajam laki-laki tua yang tidak jauh dari hadapannya itu.Ia tertawa mengerikan, senang karena akan menghabisi seorang korban.Profesor berkeringat meski angin malam dingin terus berhembus.Kaki kotak Herobrine bergerak maju, sedangkan profesor melangkah mundur.
Profesor terjatuh saat melangkah entah ke berapa kalinya, tapi ia tetap menjauh dari makhluk ajaib itu.Saat si laki-laki kerutan itu mulai terkunci, tak dapat lagi bergerak ke manapun karena ia telah berada di sudut ruangan.
Apakah ini akhir hidupnya?
Apakah usahanya untuk membahagiakan semua orang dengan adanya portal buatannya menjadi sia-sia.Sekarang portal itu tidak memberi keuntungan apapun, tetapi malah memberi bencana.Di saat Herobrine bersiap akan menghancurkan laki-laki tua itu, portal tiba-tiba mengeluarkan cahaya yang lebih terang lagi.Cahaya itu membuat Herobrine mengurung waktunya untuk menyerang dengan berbalik menatap portal.
Roman yang melewati ruangan pamannya menatap cahaya di sela-sela pintu
"Paman sedang apa di ruangannya?"
Karena rasa penasarannya, ia memegang gagang pintu.
Cahaya dari portal semakin terang dan tepat saat Roman membuka pintu,sebuah gelombang cahaya keluar dari portal dan menyebar ke berbagai tempat, membuat tegangan listrik yang mengakibatkan listrik tidak dapat di gunakan untuk beberapa waktu.Roman memijat kepalanya yang pusing akibat gelombang tadi.Ia terkejut ketika melihat pamannya yang terpaku dengan pucat di sudut ruangan.Bibirnya bergetar, ia ingin mengatakan sesuatu tapi bibirnya tak dapat bergerak.Roman langsung mendekati pamannya walau ia masih tidak dapat berjalan lurus karena pusing akibat kejadian tadi.
"Paman, apa yang terjadi?"
Bibir pamannya masih bergetar, ia berusaha menunujuk portal dengan tangannya yang sama bergetar.Roman
menatap apa yang di tunjuk pamannya, ia masih tidak mengerti.Aqilah_3066
jangan lupa BERI VOTE jika kalian suka 😉😉
Selasa,31 Maret
KAMU SEDANG MEMBACA
Minecraft In The Real World
FantasyBerawal dari sebuah kecelakaan pada sebuah laboratorium yang menyebabkan kejadian luar biasa yang tidak teduga. "DIA!Dia datang! " "Siapa?" "Herobrine" Portal yang di buat pada laboratorium itu membuat dunia ini terhubung pada dunia...