"Kalian semua mau apa sebagai hadiah tahun baru? Just tell daddy, ASAP."
"Mobil keluaran terbaru," Felix memulai sambil matanya tak lepas dari game yang tengah ia mainkan.
"iPhone baru, kemarin kedudukan sama si Caplang langsung retak," Rose mengikuti sambil memakan sebuah cheese burger dengan lahap.
"Mau kembaran baru," Rose mendelik pada Chris, kemudian menyentil keningnya. "Engga Dad, bercanda. Chris mau beli vespa biar bisa merakyat."
"Mau tata cara move on yang cepet aja, Dad," Chanyeol mengakhiri dengan helaan nafas.
Dan langsung dihadiahi lemparan bantal sofa oleh ketiga adiknya. Sementara Siwon, selaku kepala keluarga cuman bisa memijat pelipisnya mendengar permintaan anak sulungnya.
Let's meet with Harrison Family aka The Crazy Rich Family ;
Siwon Harrison
Kepala keluarga; pemegang kedudukan tertinggi dalam segala keputusan yang akan dibuat; ditinggal sama istri waktu Felix masih menjadi bayi merah alias lahir; sebenarnya, Siwon sayang bangett sama keempat anaknya cuman ya gitu, gengsi aja dia.
Chanyeol Harrison
Anak sulung dari empat bersaudara, udah gitu paling menjulang di keluarga; have a cat, but Chanyeol selalu lupa ngasih makan; masih kelas dua belas SMA, tapi kelakuan udah kayak yang kerja aja; Tengil, terlebih sama adik-adiknya; dia punya channel youtube dan sering kali dapat duit dari vlog unfaedahnya.
Rosé Harrison
Anak kedua, sebenernya kembar sama Chris cuman karena dia keluarnya duluan jadinya dia selalu ngaku sebagai anak kedua; punya porsi makan yang nggak ngotak; pendiem kalau baru ketemu orang, nggak tahu diri kalau sama temen atau saudaranya sendiri; selebgram, sebenernya gak tertarik main medsos cuman karena paksaan dari abangnya yang ngebet jadi yaudah.
Christopher Harrison
Anak ketiga, kembar tak seirasnya Rosé karena dari keduanya yang mirip cuman kulit sama kelakuan gak tahu diri aja; have a crush since SD, mantap; gak pernah suka kalau ada yang deketin kembarannya, apalagi tujuannya buat PDKT, big no from him; selebgram dadakan, kecipratan famous gara-gara gak sengaja muncul di salah satu vlog Chanyeol.
Felix Harrison
Si bungsu kesayangan Rosé, tapi selalu jadi bahan olokkan Chanyeol; orangnya gampangan, disuruh anterin Rosé ketemu sama temennya mau, disuruh Chanyeol ambilin ini-itu nurut,diajak Chan bolos mau juga; Kalau boleh jujur, Felix sebenarnya bingung dia harus bersyukur bisa lahir di keluarga kaya nan absurd ini atau enggak.
—
Mar 29, 2O2Ohave fun!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Harrison Family
FanfictionKisah bagaimana cara keluarga Harrison menikmati hidup dengan kekayaan yang tidak pernah mengering. amazing cover by queen @saionaren ! warn : harsh words, crackships, random ©sky-crush, 2O2O