kalimantan terkenal dengan padi yang terhampar luas dan gunung yang tidak aktif.
Terkadang hingga berhari-hari mereka berada dikebun bahkan sampai menginap hanya buat menunggu panen padi mereka.
Nah, ini kejadiannya kepada orang timur dia tidak tau hal-hal terlarang yang ada diKalimantan.
Jadi, ada salah satu larangan disini itu jangan bakar terasi atau ikan asin sembarangan kalo tidak tau syarat dan ketentuan supaya aman membakar kedua makanan itu.
Jadi, orang timur itu beberapa kali menginap dikebun buat panen. Jadi sekitar sore hari pukul 03.00 ke 04.00 dia sedang makan.
Jadi, mungkin karena kebiasaan mereka makan harus ada terasi bakar jadi dibakarnya lah terasi itu secara spontan aromanya yang menyengat memancing makhluk tak kasat mata untuk datang.Seketika sore menjelang petang itu berangin kencang dikebunnya namun lagi nasib baik. Rekannya yang menginap disiitu mengajak dia turun kekampung buat ngapain kah aku lupa.
Terus bakaran terasi itu dibiarkanlah dipondok(rumah dikebun) turun lah mereka kekampung tapi saat sampai dikampung orang timur itu cerita ke orang kutai tetangganya dikampung klo dia tadi masak itu tapi tidak sempat karna rekannya tadi mengajak untuk turun kekampung, dikasih taulah larangan itu diKalimantan.
Besoknya naiklah lagi kekebun buat melanjutkan memanen seketika pondoknya yang dikebun hancur dan ada sebuah batang pohon dekat pondok orang timur itu ada terlihat bekas cakaran besar seperti cakaran beruang terus ada juga bekas telapak kaki di tanah seperti bukan telapak kaki manusia ataupun telapak beruang hutan yang cukup besar begitu dan parahnya lagi, itu padi-padinya yg dilewati oleh hantu itu tuh besar banget kayak ibarat rumput tinggi kalau kmu lewatin kan pasti ada jalurnya (membuat seperti sebuah jalan). nah bekas itu menuju arah masuk ke hutan.
Konon katanya hantu ini bisa menyabik-nyabik daging manusia.
🎬🎬🎬
Enjoy reading ges 😍
Tidak disarankan untuk yg penakut 😝
Jangan lupa Vote dan Comment ya 🤭. Biar author semangat menulis cerita² nyata yang teman author alamin ❣Cerita disampaikan oleh :
Saudara Sayudi
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTIS (Kisah Nyata!)
HorrorCerita ini diangkat dari kisah nyata pengalaman teman-teman yang mengalami kejanggalan dan hal-hal aneh yang tidak semua orang akan mengalaminya. Ada yang hanya bisa merasakan keberadaannya, Namun ada juga yang bisa berkomunikasi langsung dengan mer...