Dunia Jaranan

413 19 0
                                    

TIDAK DISARANKAN
MEMBACA PADA MALAM HARI
DIATAS PUKUL 24.00 ❗

Jadi Ges aku pernah bermain di dunia jaranan itu sekitar tahun 2016.
Kami pernah cari khodam (penjaga tubuh) di gunungkan, nah sampai di tengah itu sudah memang masuk kayak kawasan hutan. Di situ temenku udah dapat 3 barang dan itu batu semua. Nah dari awal itu kita memang biasa aja, tapi sewaktu perjalan pulang kami ada 6 orang ini yang satu ini tiba tiba lari. nah dia langsung masuk semak semak terus kita kejar eeh tau taunya dia kerasukan dia diam aja tapi cuman suara nya ketawa ketawa kayak nenek nenek, kita mediasi lah kenapa muncul. Terus dia bilang saya mau yang di badan anak ini, so dia punya khodam Hanoman nah disini kami pulangkan itu sekitar setengah jam, ngotot ngototan lah akhirnya pulang habis itu kita antar pulang. nah dia cerita dipanggil nenek nenek di suruh ikut dan ternyata dia dikasih makan dong kasih minum dan makan nya dia bilang mie nasi dengan sirup warna merah. Bapaknya bilang bisa muntah kan gak. Tiba tiba muntah seketika itu muntah nya darah dengan cacing auto mau lari kami semua.

🎬🎬🎬🎬

Yang Udah baca jangan lupa vote dan komen yaaa.
masih banyak cerita lainnya 🤗

Cerita disampaikan oleh :
Saudara Hanz

MISTIS (Kisah Nyata!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang