Ini berdasarkan pengalaman author ya 😥
So, yang gak berani baca. Jangan baca!
Tempat ini pasti gak asing untuk kalian yang tinggal Samarinda.Lisa kemaren jatoh dari motor di jl. Apt. Pranoto. Nah saat itu pulang kuliah pas banget saat dzhur pas jam 12.30 an lah.
Nah pertama isi bensin dlu ke pom yang ada di Jl. Apt. Pranoto terus ganti oli motor dibengkel yang gak jauh dari pom itu.
Saat Udah selesai ganti oli motor rencananya mau antaran barang nih (maklum mbamba olshop) ke jl. Bung tomo. Kan arah apt. Pranoto mau ke cipto kan ada turunan jalan gitu yaa.
Terus pas jalan turunan gitu, pas banget depan kompi (Tempat TNI) tapi deretan yg ada warungnya itu, aku tu merasa kayak ada nabrak batu terus stang motor langsung oleng jadi jatoh.
Jatohnya itu sumpah gak wajar banget, motor sama aku tu tepisahnya jauh. Trus aku tu bangun-bangun udah dirumah orang (dlm keadaan pingsan pas jatoh) itu kayak orang kecelakaan parah banget malah bukan seperti jatoh dari motor.
Awalnya kaki itu gak bisa digerakin disholawatin orang empunya rumah baru bisa digerakin tuh kaki, pelipis robek (alis teikut ilang sedikit kayak charlie puth) darah ngucur ke hijab sampe mata kiri sama pipi, kaca helm pecah, kacamata aku juga patah (ini sih yang bikin aku sedih banget, karena beberapa hari aku harus meliat dalam keadaan semuanya burem😭) tas kuliah ikut robek bahkan bentuknya udah gak ngaruan, binder kuliah bagian besi dalamnya peok (bengkok), stang motor pilas, sepatu robek padahal bawa motornya gak laju karna sambil di rem-rem juga kan karna turunan jalan gitu.
Ditambah bapak yg punya rumah ini bilang
"nakal emang itu neng, suka ganggu, dia cari teman tapi gak ada yang mau berteman"
masih bingung sama yang diucapkan bapak jadi gak begitu peduliin.Karna aku lebih fokus kemata aku bagian sebelah kiri, mata aku itu gak bisa dibuka. Terus aku nanya sama ibu yang ada didepan aku.
"Ibu kenapa ya, mata Lisa yang sebelah kiri ini gak bisa dibuka bu gelap gitu bu" sambil dalam hati berdo'a Ya Allah semoga gak kenapa-kenapa.
"Sebentar nak ibu bersihin dulu ini darah semua nak pelipis mu robek" sembari tangan ibu membersihkan luka yang ada dipelipis ku menggunakan kain yang dibasahi air.
"Yang sabar ya neng, beberapa hari ini juga banyak orang yang jatuh ditempat ini. Bahkan ada kakinya yang robek hingga tulang kaki nya keliatan. Dia mau cari teman dan dia sukanya sama wanita cantik. Dia penunggu pohon besar itu" ucap bapak pemilik rumah ini
"Bapak parutkan bawang merah sama campur gula putih ya neng, untuk hentikan darah yang dipelipis neng dulu" lanjutnya
Nah aku ngerasa kayak badan bagian sebelah kiri ku sakit banget, akhirnya aku dibawa kekamar sama ibu yang punya rumah nah disana baru terliat luka luka memar yang dibadan.
Aku mikirnya aku pasti gak bisa pulang, Aku putuskan untuk nelpon temen kampus aku yang kebetulan juga temen deket untuk bantu antar aku pulang kekontrakan.
Sampe dikontrakan masih bisa ketawa HAHA HIHI.
Pas habis maghrib aku ngerasa dibagian paha aku bengkak kayak telor ayam gitu gedenya dan itu sakit banget, sampe gk bisa bangun, harus dibantu dulu baru bisa bangun.Malam itu jugaa aku cari tukang urut, ditemani sama pacar aku.
Aku carinya di facebook lewat busam hehe.
Dapatlah di loa buah, ternyata yang urut aku itu ibunya juga indigo. Dia bilang aku itu bukan nabrak batu tapi nabrak orang halus (kasat mata). Nah ibu itu bilang dia emang udah incer aku dari beberapa hari yang lalu, tapi tepehunannya hari ini.Ya aku penasaran dong kenapa dia incernya aku. Ya aku coba nanya sama ibu yang lagi urut aku ini.
"Kenapa dia incer saya bu?"
"Ya.. karna kamu cantik nak, dia suka sama perempuan cantik"
Seketika bulu kuduk ku merinding, apa yang dikatakan ibu ini, sama seperti yang dikatakan bapak yang tolong aku tadi siang, padahal aku tidak ada cerita apa-apa sama ibu ini.
"Ini dia lagi duduk disamping kamu, dia ngikutin kamu sampai sini, saya suruh pulang dia gak mau, katanya dia mau berteman sama kamu"
"Ibu jangan nakutin saya"
"Bener nak, ini dia manyun ibu obati kamu"
"Bu boleh tau ciri-ciri orangnya kah bu" tanyaku semakin penasaran
"Boleh nak, ciri-cirinya berambut panjang keriting, usia sekitar 25-30 tahun-an, namanya suzan, dia tinggal dipohon besar dan rimbun yang ada ditengah jalan (pembatas jalan), di jl. Apt. Pranoto, dia suka wanita cantik untuk dijadikan teman, kemungkinan dia juga korban kecelakaan di jalan itu"
Ku perhatikan ibu itu mencoba berkomunikasi dengan suzan.
"Udah gak papa, semoga lekas membaik ya nak"
"Makasih banyak ya bu, semoga kalau berjodoh saya akan kembali lagi kesini bu"
Badanku jauh terasa lebih ringan dan baikan setelah di urut beliau
Alhamdullilah sekarang sudah baikan, walaupun masih merinding kalau melewati tempat kejadian tersebut😭
🎬🎬🎬
Sorry lama Up 😭
Semoga kalian menikmati cerita-cerita yang author bagikan yaa.
Jujur ini nulisnya sambil gemeteran, because gak mau rasanya ke ulang lagi. Trauma banget😭Cerita disampaikan oleh :
Author sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTIS (Kisah Nyata!)
HorrorCerita ini diangkat dari kisah nyata pengalaman teman-teman yang mengalami kejanggalan dan hal-hal aneh yang tidak semua orang akan mengalaminya. Ada yang hanya bisa merasakan keberadaannya, Namun ada juga yang bisa berkomunikasi langsung dengan mer...