-Gedung Sipil-
Ga banyak yang tau menahu sejarah gedung ini dan banyak pula yg tak memahami area gedung yg sebenarnya banyak hal-hal aneh dan mistis. Itu sebabnya kenapa setiap agenda di sekitar itu ada batas waktunya dan ada penjagaan dari satpam. Ini salah satu cerita yg saya alami setelah dua kali berada di area tersebut.
Pertama kali berada di gedung sipil waktu tahun 2017 tepatnya mubes pertama forum kamadiksi, dateng telat sekitar habis Dzuhur karna ada kegiatan sebelumnya.
Awalnya biasa aja karna belum kena hawa-hawanya sampai kemudian izin ke wc, nah disitu baru merasakan hawa yang gak enak banget. Lagi buang air kecil tpi kayak ada yang merhatiin tapi mencoba bodoamat lanjut ke ruangan dan ke Kegiatan mubes.
Sampai waktu sore baru perlahan terasa, ada yg aneh di tempat tadi (wc) bener atau tidak dengan penerawangan yg saya coba, ketika iseng-iseng izin lagi kesana buat coba.
"Astagfirullah, ternyata bener dia ada disini." Dia wanita yg terbang dengan kain putih berbaur tanah dengan rambut yg panjang hingga ke lantai. Dan dia punya arah jalan yg sering dia lewati, itu sebabnya harus hati-hati kalo gak yaa entahlah apa yg terjadi selanjutnya.
Akhirnya, kembali ke ruangan sampe tangan geter-geter sendiri ditegur oleh senior sekarang jdi alumni yaitu bang andri
"km kenapa do ? kek abis ketemu setan."
"Engga bang hehe, aman aja kok bang." Jawabku
Kegiatan selesai pas senja, waktu itu ga langsung balik sempetin waktu buat bantu bersih-bersih dan diskusi ke koor meditif waktu itu tentang kunjungan ke BEM (maklum baru jdi Maba udh punya jabatan hehe) pas lagi simpun-simpun dia nongol dan yg ngeliat cuman saya waktu itu.
Gak saya hiraukan mencoba kek pura-pura aja gak liat dan ada senior sekarang jadi alumni nama nya mba Chusnul nah beliau ngeliat baru teriak.
Akhirnya saya tegur, Jangan teriak kak, dia gakpapa itu rumahnya kita lanjut aja. So, yg cewe balik duluan tinggal cowo dan buru-buru beresin abis tu pulang. dan yg kedua kali mubes yg kemarin itu kegiatan aman-aman aja sampe saya keinget lagi dengan cewe itu, masih ada ga ya ?
Akhirnya, sore saya coba main-main kesana sekalian. Buang air kecil, dan dia masih ada dan persis dengan yang saya bilang tadi tapi kali ini dia kek gentayangan salahnya saya sih dari niat nya aja udh ga bener.
Sampe malam itupun saya wanti-wanti banget bakal ada yg kena kesurupan karna dia kek marah akibat salah niat nya saya, saya coba kondusif kan agar berjalan baik. Alhamdulillah aman meskipun selama kegiatan selalu dibayang-bayangi dia bahkan didalam ruangan pun dia ada sampe ga fokus ke Kegiatan. Waktu pulang saya ke WC lgi saya minta maaf dengan salah niatnya saya tdi. Akhirnya, dia ga ada nimbul lagi mungkin pindah ke tempat lain.. that's all gengs ehehe.
🎬🎬🎬
So, Thank you gess ❣
Yang udah nemani dari awal cerita ini dibuat, hingga sampai chapter ini🤗 Jangan Lupa vote dan komen yaa.Cerita disampaikan oleh :
Saudara Edo
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTIS (Kisah Nyata!)
HorrorCerita ini diangkat dari kisah nyata pengalaman teman-teman yang mengalami kejanggalan dan hal-hal aneh yang tidak semua orang akan mengalaminya. Ada yang hanya bisa merasakan keberadaannya, Namun ada juga yang bisa berkomunikasi langsung dengan mer...