Tali Kain Kafan

581 18 0
                                    

Jangan Berisik !

        Oke jadi gini aku pulkam ke Jawa lebih tepatnya Jawa timur Malang di desa sumbergilang. Pulang ke Jawa sekitar seminggu dibeberapa hari gak ada apa apa dan aku sering pergi ke kota jarak kota ke rumah nenek ku sekitar 15 menit, lewati hutan sepi. nah beberapa hari acara emang gak ada apa apa terus aku bilang mau liburan ndaki tapi ibuku gak ada waktu teruskan itu masuki hari ke 5.

Aku di ajak kerumah mertua Adek ku jadi aku iyain sama ibuku naik motor keadaan gak hujan entah mengapa pas aku setengah jalan kehujanan nah aku teringat sepupu ku bilang jalan ini sepi karena angker tapi karena ini jalan pintas ya aku lewat sini aja.

nah saat kehujanan itu aku dijalan aku gak kenapa napa, pas lewat post yang udah mati, gak ada orang ada cewek baju putih dong seketika motor ku melambat dan hampir masuk jurang. Ibuku emosi dan marah marah terus aku bilang iya aku salah.

Nah sampe rumah sepupu ku aku bilang nanti kamu didepan aja ya iya dia bilang. Hari besok nya, pas malam aku tidur tapi ibuku cerita ada orang mati kafan nya gak di buka sering ngetok rumah selesai cerita jendela di atas kami tidur itu bunyi, ibuku sangka aku yang mainan dan aku ngelak dong bukan aku, tiba tiba kami diam berdua.

aku coba dengerin lagu gak ngefek dan sampe takutnya aku tidur meluk ibuku. aku bilang takut Bu, terus aku udah bisa tidur eh aku kebangun jam 3 di depan mata ku orang itu pake baju putih ke adaan kek dalam selimut. Aku gak bisa gerak seketika langsung diam aja setelah dia berdiri aku balik badan ke ibuku meluk lagi ibuku marah akhirnya sama sama bangun.

aku istighfar terus tidur sebelum pulang aku cerita ke ibuku iya kamu belum datangi makam Mbah sama Adek sepupu ku.

Terus kata ibuku kamu masih mending ibu dlu di datangi macan malah di dalam rumah. Seketika pengalaman ku melihat real pertama langsung dua kali depan mata.

🎬🎬🎬

Enjoy Reading Gess 🤗
Masih banyak cerita yang lebih seru, cuma belum sempet author up ☹

Cerita disampaikan oleh :
Saudara Hanz

MISTIS (Kisah Nyata!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang