Chapter 15

6.3K 224 42
                                    

Annyeong Rumputdeul!!!
Maap yak kalau slow updet :)
Udah ah lanjut aja yok!!

******

Saat ini semua orang tengah berada salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

Berdiri melingkari brankar tempat  cha cha berbaring. Dan tak lupa untuk berdoa untuk kesembuhan cha cha.

Sekarang waktu menunjukkan pukul 22.00 waktunya semua orang untuk beristirahat.

"Ma... Mama pulang yaa.. Biar aca aja yang jagain cha cha.. Besok pagi mama bisa jenguk ke sini lagi" ujar aca

"Nggak! Mama mau nemenin cha cha sampai sadar!" tolak Laras

"Aca benar sayang.. Kamu juga harus jaga kesehatan... Jangan sampai kamu juga sakit... Yuk pulang" ajak nando

"Iya udah mama pulang ya nak.. Besok pagi pagi mama kesini bawain sarapan buat kamu.." ujar laras

Setelah keluarga cha cha pulang tinggallah aca sendiri yang menjaga chacha.

Aca memandangi wajah tenang chacha yang berbalut perban dan juga selang di hidung nya dengan gusar.

Aku lah yang bersalah atas kejadian ini-pikir aca

Menurut kalian salahkah aca??

"Gue emang bodoh cha... Gue salah, gue punya banyak salah sama lo, gue minta maaf. Gue bego cha! Gue gak menyadari bahwa ada orang yang mati matian untuk dapetin hati gue. Gue minta maaf chaa" ujar aca sesal

Hati aca bergemuruh, ia sangat takut akan terjadi apa apa pada chacha. Dia sangat menyesal sekarang.

Aca memegangi tangan kecil cha cha sambil bergumam.

"Mulai sekarang aku bakal jagain kamu. Selalu ada di sisimu kita akan berjuang bersama cha. Suka dan duka akan kita lewati. Bersama sama membuat sejarah tentang arti cinta. Dan membuat banyak orang bahagia. Karena sekarang kamu adalah istriku dan aku adalah suamimu"

Setelah bergumam aca mencium telapak tangan cha cha berniat menyalurkan energi untuk cha cha dan aca terlelap di samping cha cha.

Cha cha mengusap kepala aca dengan lembut.

chacha udah sadar thor??
Bentar say bentar bentar.... :)

Cha cha sebenarnya sudah sadar sekitar 5 menit yang lalu. Namun cha cha enggan membuka matanya karena dia ingin mendengar apa yang akan dikatakan aca.

Air matanya menetes mendengar penyesalan aca. Dia juga sangat sangat menyayangi aca.

Cha cha mengusap kepala aca lembut.

"Baiklah kita akan mulai semua dari awal..... Suamiku" ucap aca lirih sambil tersenyum, lalu keduanya terlelap dialam mimpi mereka masing masing.








*************







Pagi sudah tiba matahari mulai menyongsong keatas. Seseorang membuka pintu dan melihat dua manusia yang masih asyik di alam mimpi mereka.

Married With Ketos√ [STOP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang