Anyyeong Yorebeun💚
Yuk kita lanjutin lagi ceritanya
Remember!
Vote Before Reading
And
Comment After Reading!
Wajib ya guys💚Dahlah lanjoooot!
Happy reading
Yorebeun💚*******
Kriiiiiiiiing!!!!
Bunyi bel menandakan waktu istirahat. Semua siswa berbondong bondong keluar kelas untuk mengisi perut mereka.
Namun tidak dengan cha cha, cha cha takut jika cha cha keluar kelas cha cha akan bertemu dengan Zahra.
Sudah berkali kali Aya mengajaknya, dan tak lupa pula menyeret cha cha untuk pergi bersama ke kantin tapi cha cha tetap kekeuh untuk berada di dalam kelas.
Alhasil Aya meninggalkan cha cha di dalam kelas, dan pergi ke kantin dengan teman lainnya.
Cha cha merasa aman berada di dalam kelas, namun beberapa menit selanjutnya cha cha menerima sebuah pesan yang membuat cha cha membulatkan matanya
Cha cha menatap nanar ponselnya, melihat siapa yang baru saja mengirimi dia pesan.
+62838********
Gue tunggu di belakang gedung olah raga sekarang! Gue gasuka nunggu lama atau gue ke kelas lo
readHati cha cha bergemuruh, dia sangat takut saat ini. Bilang aja cha cha alay, toh cha cha juga belum tau sifat asli Zahra.
Kenapa dia harus setakut itu bertemu dengan Zahra??
Karena cha cha sempat dengar sedikit cerita dari aya bahwa zahra itu suka membully. Dan Zahra mempunyai banyak danyang di SMA Pancasila
Cha cha hanya takut jika dia di bully dengan para danyang-danyangnya yang ada di SMA Pancasila ini, bisa habis cha cha di keroyok semua danyang Zahra.
Namun, dengan berat hati cha cha melangkahkan kaki untuk pergi ke belakang gedung olah raga, jika tidak zahra akan menemui cha cha di dalam kelas.
Cha cha berjalan dengan wajah tertunduk dan juga langkah yang gontai.
Sesampainya di gedung olah raga cha cha mendengar suara cewek yang sedang tertawa terbahak bahak dari belakang gedung.
Tangan dan kaki cha cha gemetar. Cha cha maju beberapa langkah dan mendengar sedikit percakapan mereka.
"Ahahaha, yaudah sikat aja sekalian yak!" suara salah satu cewe
"Iya! Habisin aja gimana, jangan kasih kendor dah" sahut satunya lagi
Cha cha semakin takut mendengar pembicaraan mereka.
Apa yang akan mereka lakukan padaku? Seseorang tolong aku-batin cha cha
Cha cha takut, dia mengurungkan niat untuk bertemu dengan Zahra
Cha cha membalikan badan, hendak pergi dari gudang itu namun sesuatu yang menyenggol lengah cha cha dan benda itu terjatuh, sehingga menimbulkan suara yang sangat kuatBrak!
Cha cha yang terkejut langsung berjongkok di dekat papan kayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ketos√ [STOP]
Romance"KENAPA LO MAU??!" "....." Percuma dah omong sama tembok! Disinilah ceritaku di mulai.. Perjodohan gila ini semakin membuat ku depresi..