Bagian XII

7.1K 726 69
                                    

•••

Sasuke menyandarkan punggungnya dan menatap ke luar jendela cafe yang terletak di samping kampusnya. Alasan kenapa dia duduk sendiri di meja itu adalah menunggu seseorang yang sangat penting.

"Saskey"

Sasuke mendelik kearah pria yang baru saja duduk di hadapannya dengan jas putih  yang menggantung di lengannya.

"Jangan panggil aku dengan panggilan menjijikan itu nii-san"

Pria yang merupakan kakaknya itu tertawa kemudian menyampirkan jas putihnya ke bangku kosong di sampingnya "Aku punya banyak jadwal yang cukup padat menemui pasien dan kau memaksaku kesini dengan ancaman andalanmu heh saskey"

Sasuke mendengus. Memang benar kakaknya ini sangat sibuk dengan Pasien nya hingga jarang pulang ke rumah dan harus diancam agar bisa menemuinya. Sudah menebak apa profesinya? Yup dokter.

Uchiha itachi, 26 tahun. Dokter Psikologis terbaik lulusan Universitas Harvard. Dia menghabiskan waktunya di rumah sakit dengan kerabat medisnya yang lain dalam menangani pasien yang memiliki masalah hidup. Apa kalian juga memiliki masalah hidup guys?

"Apa kau pernah menangani pasien kepribadian ganda?" Tanya sasuke to the point.

Itachi mengerutkan dahinya dan memegang dagunya "Hm. Belum pernah. Tapi ketika aku di harvard dulu pernah mempelajari tentang penyakit itu"

Sasuke menghela nafas. Dia percaya pada kakaknya ini karena hampir semua pasien yang dia tangani berhasil pulang dengan kondisi sehat mentalnya. Jadi karena itulah dia berniat mempertemukan sakura dengan kakaknya. Bukan untuk di jodohkan tetapi untuk berkonsultasi.

"Aku memiliki teman yang memiliki penyakit itu atau bisa ku katakan DID"

Itachi menaikan satu alisnya

"Jadi. Kau ingin aku membantunya?"

Sasuke menganggukan kepalanya "Dia sudah pernah ditangani beberapa psikiater tapi semuanya gagal karena kepribadiannya yang lain tidak bisa bekerja sama dengan baik bahkan melawan"

"Kurasa ini menarik. Aku akan mengatur jadwalku dan kau bisa membawanya menemuiku nanti"

Sasuke menganggukan kepalanya. Dia akan mencari cara lain untuk membujuk sakura jika gadis itu menolak.

"Aku lapar. Kita makan dulu oke" ucap Itachi kemudian memanggil pelayan.

Sasuke mengecek ponselnya dan membuka grup anak kelasnya beberapa detik kemudian dia melebarkan matanya

BUSINESS SQUAD (31)

Miguraww
1 Video Di teruskan.

Hiruuuka
Gila itu bukannya Haruno???

NarutoUzu
Sial @SasukeU

Kibaunch
WHAT? DIA GILA YA GEBUKIN SHION?

Yuriko16
Ga nyangka Haruno seperti itu. Kayanya dia emang kerasukan hantu guys.

Akira_
Hah gila sih. Kalau BEM ataupun rektor kampus tau dia bakal di D.O

ZabuZabu
Wah jago juga dia. Atlet boxing kali ya?

HinataHyu
@NarutoUzu @SasukeU @NejiHyu @Ten10 @InoSai @Tmriiii MENYEBAR SEKARANG!!!

Sasuke memasukan ponselnya ke saku dan berdiri "Aku balik ke kampus" ucapnya kemudian berlari keluar cafe mengabaikan teriak Itachi.

Who Are You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang