•••
SIIIIING
Sakura membuka matanya dan meringis karena denyutan dikepalanya. Dia mencium bau parfum maskulin yang cukup dia kenali. Pinggangnya terasa di belit oleh sesuatu.
Deg
'Si-siapa yang memelukku?'
Sebuah tangan mengukung pinggangnya. Sakura berbalik dan matanya terbelalak sempurna, mulutnya menganga dengan tidak elitnya.
Uchiha sasuke tertidur sambil memeluknya.
Deg. Deg. Deg
Paras rupawan sasuke benar-benar mengunci pandangan sakura dan sekarang sakura mematung sambil menormalkan jantungnya yang terpompa kuat 'Astaga jangan sampai dia dengar' batin sakura histeris.
Emeraldnya bergulir melirik seisi ruangan yang nampak asing baginya. Kamar bernuansa silver ini bukanlah miliknya ataupun kamar neji di apartemennya 'Oh tuhan aku ada dimana ini'
Sementara sibuk berkecamuk dengan pikirannya sakura tidak menyadari sasuke sudah membuka matanya dan menikmati wajah panik sakura.
Dia menatap kembali sasuke dan wajahnya merona luar biasa. 'Astaga astaga dia sudah bangun?'
"Sa-sasuke-san" cicitnya
Sasuke terkekeh "hmm?"
"Bi-bisakah kau..." sakura menunjuk lengan sasuke yang melingkari pinggangnya.
Sasuke malah mengeratkan pelukannya dan tersenyum membuat sakura semakin memerah malu. "Sa-sasuke-san" rengeknya
Sasuke mengecup kening sakura sekilas kemudian melepas pelukannya. Oh sasuke, kau membuat anak orang mati karena everdosis dengan tingkahmu.
Sakura langsung bangun dan duduk di tepi ranjang. Dia masih belum sadar saat ini dia menggunakan gaun tidur putih yang tipis sehingga dapat terlihat pakaian dalamnya. Terkutuklah siapapun yang sempat mengambil alih tubuhnya semalam.
Sasuke hampir terbahak melihat tingkah sakura. Sepertinya gadis itu kebingungan. Kasihan sekali, padahal sakura tidak bersalah disini dan dia harus menanggung malu.
"I-ini dimana?" Tanyanya cemas
"Di mansion Uchiha"
Sakura melotot dia berdiri dan berlari masuk ke kamar mandi. Ah, sepertinya dia belum sepenuhnya sadar.
Sasuke masih santai di ranjangnya. Dia menumpu sikut tangannya ke bantal dengan telapak tangan meyangga kepalanya sambil memandang pintu kamar mandi.
1 menit...
2 menit....
3 menit....
4 menit.....
5 menit kemudian...
"KYAAAAAAA" teriakan sakura dari kamar mandi akhirnya membuat sasuke tertawa terbahak-bahak.
"Sasuke-san apa yang terjadi... kau... kau tidak melakukannya kan?" Tanya sakura panik sambil menyembulkan kepalanya dari pintu kamar mandi.
Sasuke menghentikan tawanya dan mengangkat kedua bahunya tak acuh, membuat sakura semakin memerah.
Sakura menarik handuk lalu mengenakannya menutupi gaun tidur tipis itu dia keluar dari kamar mandi dan memberi pelajaran untuk sasuke. Dia mengambil bantal dan memukul sasuke.
Bug
Bug
"Hahaha sakura... hentikan" sasuke tertawa sambil menahan pukulan yang tak seberapa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You✔
RandomUchiha Sasuke adalah mahasiswa berprestasi di jurusan bisnis di Universitas Tokyo Internasional. Dia mendengarkan pembicaraan teman-temannya mengenai seorang gadis aneh yang dijauhi oleh orang-orang. Banyak orang yang mengatakan gadis itu akan ber...