"Dek, itu Mark udah nunggu di depan."
"Iya kak, bentar!"
Sevara turun setelah bersiap-siap dan pergi ke mobil Mark. Karena mereka hari ini barengan berangkatnya, dan juga Mark semalam menginap di rumahnya.
"Morning baby." ucap Mark sambil senyum manis.
"Morning too." balas Sevara sambil tersenyum tipis. mobilnya belum jalan, karena Mark terus natap Sevara.
"Udah cepet jalan, gausah liat-liat, entar telat." Mark terkekeh.
Sampainya di sekolah.
"Eh itu si Jeno, Woy Jen!" Jeno nengok ke arah Mark sama Sevara.
"Tumben lo pagi berangkat bang."-Jaemin
"Iyalah, sama kesayangan gue ini makanya ga telat." ucap Mark sambil ngerangkul pundak Sevara. Tapi Sevaranya malah ngehempasin tangannya Mark.
"Duluan ya." pamit Sevara.
"Pfttt hahahaha kasian deh bang Mark."
"Diem lu bocil." ucap Mark ke Chenle.
"Gue bocil lo apa bang? Bopung? Hahahaha." Chenle sama Jisung ketawain Mark.
"Yok Jen, Jaem ga waras tu anak dua." -Renjun
"Woy tungguin elah bang abang!" ucap Chenle dan Jisung samaan.
···
"Jun, jadinya kapan ngerjain tugas kelompoknya?"
"Hari minggu aja di rumah gue, gimana?" tanya Renjun.
"Boleh deh, Yuqi! Haruto! Sini lo pada!"
"Paan?" -Yuqi
"Kerja kelompoknya di rumah Renjun ya jangan lupa hari minggu, jam berapa jun?"
"Jam 10 an aja." -Renjun
"Nah jam 10 an, bisa kan?" Yuqi ngangguk sedangkan Haruto enggak.
"Yah gue gabisa." kata Haruto lemes.
"Hari itu emang mau ngapain lo?" -Renjun
"Mau main sih gue sama Eric sama Eunsang."
"Batalin, lo ga dateng nama lo ga ada di kelompok." -Yuqi
"Yah jangan dong, iye batal nih gue mainnya." kata Haruto sambil masang muka pasrah
"Bagus." -Sevara
"Ntar gue chat lo ya Ra." Ucap Renjun yang di balas anggukan Sevara.
Istirahat.
"Hey, ga ke kantin?" ucap Mark yang melangkah mendekati bangku Sevara. Dan duduk di sebelahnya Sevara, di bangku Renjun.
"Males." sambil menaruh kepalanya di atas lipatan tangannya. Mark ngelus-ngelus rambut Sevara, yang ngebuat Sevara makin larut dan akhirnya masuk ke dunia mimpi. Mark juga ikut tiduran kayak Sevara.
Mark ngeliatin wajah Sevara yang sedang tidur, Sevara imut kalo tidur. Pikir Mark.
"WOY! Mesra-mesraan aja ye lu, gue cariin juga daritadi. Taunya di sini bobo cantik." teriak Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
insecure.
Teen Fiction[17+ or maybe 🔞] ″No matter how good we are, humans will not look perfect in the eyes of humans″ 05 06 20 #2 bodyshamming 06 06 20 #1 bodyshamming 19 02 21 #3 sadlife