7′

194 11 0
                                    

Udah semingguan lebih Sevara ga sapaan sama Mark. Mark ngehindarin dia. Sevara kira Mark bakalan ngambek 1 atau 2 hari, taunya lebih.

Sevara ga ambil pusing kok, lagian Mark yang duluan gamau nyapa dia.

Apa salahnya sih di cium pacar? Lagian dia juga ga harus bilang detail kan ke Mark berapa kali mantan pacarnya itu nyium dia? Iya kan?

Sevara terus mikirin apa kesalahannya sampe Mark bisa semarah itu, tapi kalo di pikir-pikir dia ga ada salah apa-apa, ga ada kesalahan yang dia buat fatal atau nyinggung Mark kok.

Udah semingguan lebih Mark ga nyapa dia dan udah semingguan lebih juga dia lebih deket sama Jeno dan ka Doy yang sering mampir ke rumah.

"Pulang bareng kan Ra?" -Jeno

"Maaf Jen, gue pulangnya sama Renjun ya. Sekalian mau kerja tugas bareng juga. Gapapa kan?" Sevara ga enak, Jeno udah nungguin dia tapi mau gimana? Butuhnya sama Renjun. Masa dia suruh nganterin ke rumah Renjun terus balik lagi nganterin dia kerumah? Tambah ga enak lah.

Dia juga tadi lupa ngabarin Jeno.

"Yaudah gapapa kok. Gue duluan kalo gitu, jun gue duluan." Renjun cuman ngangguk.

"Yuk ra." Sevara ngekor di belakang Renjun.

"Ngerjainnya di rumah gue apa rumah lo jun?"

"Rumah lo aja, sekalian nganterin lo pulang."

"Gapapa? Lo pulangnya telat dong."

"Gapapa lah, gue kan anak cowok. Gabakal di cariin kalo lama pulang, asal ga lewat jam malem doang."

"Oh ada jam malem juga lo ya hahaha gue kira cowok ga ada."

"Ya sememangnya ga ada, cuman abang gue pulangnya suka malem banget kadang subuh dan waktu itu keciduk sama bokap langsung deh jam malem gue juga ada." jelas Renjun.

"Abang lo balapan apa gimana dah pulang subuh?"

"Iya, balapan. Gue juga sih, sama anak-anak. Kadang. Tapi gue ga pernah keciduk, abang gue doang biangnya."

"Wahh baru tau gue orang kalem kek lo ikutan balapan. Kalem-kalem ngeri juga lo haha"

"Muka ga menjamin kelakuan, ra." ucap Renjun sambil menyunggingkan senyuman tipis.

···

"Mau minum apa jun?"

"Apa aja, terserah."

"Ok, bentar yo." Sevara melangkahkan kakinya ke arah dapur.

Ting!

Ka Doy : Dek di rumah kan? Kakak kesitu ya
Ka Doy : Mau di bawain apa?

Renjun ngeliat ponsel Sevara yang bergetar di meja dan ngebaca nama yang tertera di situ.

"Maaf cuman ada es jeruk sama sedikit snack. Gue belum belanja soalnya." ucap Sevara sambil berjalan ke arah ruang tamu. Renjun cepat mengubah posisinya semula dan memainkan ponselnya.

"Gapapa." ucapnya.

"Eh iya gue ga ngerti yang ini jun, bisa ajarin gak?"

"Mana yang belum ngerti?"

"Yang ini nih. Pak Wonwoo ngejelasin nya cuman sekali, gue mau nanya tapi tadi ga jadi. Mukanya ga bersahabat tadi, lagi pms kali ya?"

Renjun ngejitak kepala Sevara pelan, "Mana ada cowok pms, bego bener deh."

"Oh iya hehehe." jawab Sevara cengir.

"Dek kok ga bales chat gue?" Sevara noleh dan ngedapetin Doyoung yang lagi di depan pintu sambil ngebawa bungkusan yang Sevara udah tau itu isinya apa.

insecure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang