🍑S A T U

3.4K 437 54
                                    

JANGAN LUPA VOTE AMA KOMEN YAK! EHEHE!

JANGAN LUPA VOTE AMA KOMEN YAK! EHEHE!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

THE
TRIPLE DUDA'S


Sekarang itu hari libur, seharusnya haruto bisa tidur tenang. Tapi di luar rumah berisik banget, pengen deh Haruto tendang aja ibu ibu itu.

Ya gimana enggak, kelakuannya kaya enggak punya adab banget.

"SELAMAT PAGI PAK HANBIN"

"YUHU BAPAK, SAYA BAWA SARAPAN PAGI NIH BUAT BAPAK SAMA CALON ANAK"

"NAK HARUTO, INI TANTE SHERLY MANTAN PAPA KAMU DULU PAS MASIH SMA"

Akhirnya Haruto mutusin buat keluar kamar, mau nyamperin Daddynya. Heran banget dia tuh, apa enggak conge kuping si Daddy denger beginian tiap pagi.

Kok bisa bisanya masih tenang ngerjain tugas kantornya. Sebel banget Haruto lihatnya.

"ADUHH, DADDY-!" teriaknya.

Kini Hanbin terlihat sedang duduk di depan layar laptop, bergulat dengan beberapa pekerjaan yang harus ia selesaikan hari ini. Seperti tidak peduli dengan teriakan ibu ibu di depan rumah.

brak

Haruto membuka brutal pintu ruang kerja Hanbin. Dengan muka bantal dan rambut acak acakannya, ia berkacak pinggang. Begini saja Hanbin masih tersenyum lebar, selebar pantat sapi. Kesel.

"Morning, maaf ya Daddy terlalu sibuk ngurusin pekerjaan." katanya, dengan jari jari yang masih setia mengetikkan sesuatu di laptop.

fiks. gue punya bapak satu ga beraklak.

"Iya sampe sampe aku ga pernah di urus sama, Daddy. Ayolah, mau sampe kapan sih begini terus Dad-" Haruto sudah muak melihat tingkah Hanbin yang terlihat biasa saja. Dia duduk di depan Hanbin.

"Mau gimana lagi, kamu tau sendiri kan, satpam komplek aja udah males ngusir ibu ibu itu di depan rumah kita." Bahkan satpam aja udah males, apalagi Haruto. Ayo coba tukeran posisi deh kalian sini.

Mau berangkat sekolah aja Haruto harus kejar kejaran dulu sama ibu ibu. Terus pas pulang sekolah banyak banget ojol yang mau nganterin dia pulang.

IYA. MEREKA OJOL OJOL PESENAN IBU IBU YANG SUKA GODAIN HANBIN.

Sampe Haruto tuh mutusin buat bawa motor sendiri, padahal sebenernya dia males banget bawa motor.

"Yes, aku paham itu. Tapi bukan itu yang aku permasalahin," Hanbin menutup laptopnya, kemudian menatap lekat wajah putranya "Cari istri Dad, kalo aku punya Mommy, pasti ga ada yang ganggu tidur aku, teriak teriak tiap pagi. Bikin kuping conge aja."

[2] THE TRIPLE DUDA'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang