🍑T I G A

2.1K 358 55
                                    

aku mau apdet setiap hari sebenernya, tapi, tapi, tapi, tapi kalian tuh yang kayak b aja. huh.

yauda, seminggu dua kali aja yaw!

hepi riding kelen, yang banyak komen ya ahahahaha.

hepi riding kelen, yang banyak komen ya ahahahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

THE
TRIPLE DUDA'S


"Dok ada pasien nih yang mau konsul," kata salah satu perawat rs ke June, ya dia cuma ngangguk aja.

"Dia udah di ruangan saya kan?"

"Udak dok," June masuk ke ruangannya. Terus dia kaget, soalnya dia ga kenal sama mbak ini. Perasaan dia juga enggak bikin janji sama mbak mbak deh. Seinget June, hari ini dia ada janji sama bapak bapak. lah tapi kok ini?!

"Maaf ya saya lama." June duduk di kursi dia, jadi sekarang duduk mereka adep adepan. Mbak mbaknya juga cuma senyum aja. "Tapi emang kita pernah bikin janji ya sebelumnya? atau saya yang lupa?" tanya June.

"Jadi saya itu udah di tinggalin sama pacar saya, dia enggak mau sama anak ini dok"

"Hah?" Ini maksudnya apa sih, June enggak paham.

"Pacar saya udah ambil keperawanan saya, terus dia engga mau tanggung jawab huwaa." Ya terus apa hubungannya sama June, ya allah. "Saya takut anak ini lahir tanpa ayah dok, jadi saya harus gimana?"

June dari tadi udah gemeter, baru aja dia sampe di rs. Tiba tiba ada pasien yang konsul sambil nangis nangis. Gimana dia ga kaget , mana cewenya lagi bunting gede.

"Duh maaf ya mbak, tapi saya bukan mamah dede, kalo mau curhat jangan ke saya. Saya juga bukan spesialis dokter kandungan- AAAA" cewe itu tiba tiba ngejambak rambut June. Muka June udah beneran yang kayak merah banget.

"Sakit perut saya dok," mampus aja, akhirnya mau engga mau dia nolongin mbak tadi buat baringan di ranjang pasien.

"Aduh mbak jangan di jambaAAAK." kalo aja bukan bumil, udah June lempar mbak ini. "Bentar saya panggilin temen saya dulu"

June udah lari larian nyari hp dia buat nelfon Irene, dia spesialis dokter kandungan di rs ini. June bersyukur banget pas tau jadwal Irene lagi kosong.

ceklek

"Ya allah Ren bantuin gue," June udah narik narik tangan Irene.

Pas nyampe di ruangan June, dia buru buru ngecek keadaan mbak tadi. Kayanya kandungan dia masih menginjak bulan ke lima. Irene bersyukur banget ini cuma kontraksi kecil.

"Gimana Ren?" tanya June kawatir, ya gimana ga kawatir bor. Rambut dia sampe di jambak kenceng banget tadi.

"Kontraksi kecil, kayanya ke capean deh. Suaminya kemana?" June cuma ngangkat bahu, tanda kalo dia nggak ngerti. Toh mbak ini tadi emang dateng sendirian doang. "Yauda aku balik ke ruangan ku dulu ya, kalo dia ada apa apa panggil aku aja." abis itu irene pergi dari ruangan June.

[2] THE TRIPLE DUDA'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang