JANGAN LUPA VOTE KOMENYA YA!? DI TUNGGU SAYANGIE.
THE
TRIPLE DUDA'S
•
•
•"Mau kemana kamu Jae? tumben hari libur bangun pagi?" June yang baru bangun tidur kaget dong ngeliat anaknya yang udah rapi pake hoodie sama celana item.
"Joging Pi, dah duluan ya"
"Ngga mau sarapan dulu? tadi papi udah buat-"
"SALAD. UDAH HAPAL JAEHYUK, GAK AH. TAR AKU CARi DILUAR AJA. BYE PI" Jaehyuk lari larian sambil mainin konci mobil di jarinya. June yang ngeliat itu cuma gelengin kepala aja, mending dia siap siap ke rumah sakit.
Jaehyuk kali ini sengaja bawa mobil, biar keren. Kayanya hari libur gini bakal banyak cewe. Lumayan lah, siapa tau gitu ke angkut sama dia, ajahahaha.
Sebelum masuk mobil dia ngaca dulu, abis itu benerin rambutnya. "Cakep banget dah gue,"
"EH KAK KAK!" Jaehyuk nengok ke pager rumah dia, Haruto tereak tereak sambil bawa motor buntutnya. Ya gimana ga buntut meng, orang vespa dia dekil banget anjir. "NEBENG DONG GUE."
Kalian binging kok Haruto tau rumah Jaehyuk? iya kemaren emang sengaja Jaehyuk kasih tau. Biar bisa berangkat bareng, tapi kata Haruto gausah. Dia mau berangkat sendiri sama vespa kesayangan dia.
"Kata lo mau berangkat sendiri ler? kesini juga lo ujung ujungnya." Haruto cuma ketawa aja, abis lepas helem dia parkirin motornya. Di pikir pikir malu juga sama motornya.
"Kak Ben gimana?"
"Bawa motor sendiri dia, masuk slur. Kita cabut sekarang, kalo Ben udah sampe duluan. Mampus kita kena semprot." Haruto cuma ngangguk nurut.
•••
Dah, disini mereka sekarang. Ngemper di pinggir lapangan, liatin ibu ibu lewat sambil makan batagor, Jaehyuk yang traktir.
"Daddy mana demen sama ibu ibu tampang kosidahan gitu," gumam Haruto, terus dia garuk rambut. Kaya yang bukan tipe daddy-nya banget.
Ben sama Jaehyuk yang dari tadi liatin Haruto fokus banget nyari calon, langsung pecah tawanya. "Eh Hartono, serius amat lo men." kata Ben, abis itu lengan Haruto kena pukul Jaehyuk.
"Cari calonnya santai aja napa si dek-" omongan jaehyuk tiba tiba kepotong. Gara gara liat Yeji, mantannya yang baru aja lewat sama cowo. Sakit men, serius.
"Napa lo kak liatin kak Yeji, demen ya lo? ahahaha." berakhirlah Haruto kena tampol Jaehyuk.
"Mantan gue bego, baru aja putus sama gue. Yakali udah jadian sama cowo laen, bener bener ye" Jaehyuk cuma ngegelengin kepala aja, kasian banget idup dia. Padahal dia sama Yeji entar lagi aniv men yang ke satu tahun, dua hari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] THE TRIPLE DUDA'S
Ficção AdolescentePunya bapak mapan, ganteng, tajir melejit, siapa sih yang gak mau? pasti pada mau kalian. Sayangnya mereka ini duda beranak satu. Buku ini bercerita tentang misi tiga remaja, Haruto, Jaehyuk, dan Ben. Misi ini bertujuan untuk mencari calon istri bu...