🍑E N A M

1.5K 252 56
                                    


VOTE KOMENNYA JANGAN LUPAA.

SELAMAT MEMBACA !!!

SELAMAT MEMBACA !!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
THE TRIPLE
DUDA'S

bug

"Itu hoodie lo, udah gue cuci." Ben enggak terima dong main di lempar aja. Ryujin salah besar nyari gara gara sama cowok modelan, Ben.

"Untung lo cewek." Sebelum ada yang lebih panas, Haruto langsung narik Ben ngejauh.

"Udah ya, Mbak. Kita pulang dulu, permisi." Didikannya Hanbin ga pernah salah, selalu di ajarin tata krama.

Ryujin juga langsung balik sama- "Ji, lo kemana bangke?" perasaan dia kesini tadi di temenin Yeji deh.







"To, sendiri?" Haruto ngegelengin kepalanya pas di tanya Ben. "Terus Jaehyuk kemana?"

"Itu bang, tadi ada mantannya. Gatau dah kabur kemana, gue gatau." Haruto cuma ketawa kecil. Ben? dia mah mukanya lempeng banget. "Ayah lo gimana? udah dapet calon bang?"

"Boro boro calon, sampe nyokap gue mau nikah aja bokap gue masih duda."

"Nyokap nikah?" Ben nganggukin kepala. "Kapan bang?"

"Lusa, To."


Dor

"Serius amat nih," Jaehyuk tiba tiba aja dateng terus nyelip di tengah tengah mereka.

"Kemana aja lo?" tanya Ben.

"Ngopi, di warkop depan."

"Lagak lo ngopi, cupu lo. Tau ada Yeji langsung kabur." Mas Ben sangat berbakat soal omongan pedas. Agaknya punya mulut ga pernah di sekolahin sama Ayahnya, Yohan.

"Haruto bangke, cepu banget." Jaehyuk nampol pala Haruto, Harutonya cuma ketawa tawa aja.

"Ya maap bang, emang bener sih kata bang Ben. Lo cupu,"

"Adek kelas udah belagu ye-"

"Duh ampun bang." Yaudah, Jaehyuk sama Haruto malah saling ngetekin.

"Jae, To." Jaehyuk sama Haruto langsung berhenti. Terus liat ke arah Ben. "Gimana soal bokap?"

"Kalo gue sih udah nemu calonnya bang" Kata Haruto, sambil benerin seragamnya yang berantakan gara gara Jaehyuk.

"Beneran?" kata Jaehyuk sama Ben kompakan. Haruto sih cuma nganggukin kepala aja.

"Jadi Daddy emang deket gitu sama tetangga gue, mereka tuh emang sering ribut. Tapi sebenernya gue tau, kalo mereka saling peduli. Ntar bantuin gue nyomblangin mereka ya bang,"

"Enak banget lo, lo gimana Ben? ada calon gak." tanya Jaehyuk.

"Ayah gue juga deket sih sama kariawan kafe, anak kampusan gitu. Sebenernya kalo di jadiin nyokap muda banget sih. Tapi kayanya cocok deh sama Ayah gue."

[2] THE TRIPLE DUDA'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang