aku mau apdet tiap hari aja buat ttd, mangkannya yang banyak vote sama komen ya!
ini genrenya ringan, ga terlalu banyak konflik. jadi seneng aja buat ngetik.
hepi riding!
THE
TRIPLE DUDA'S
•
•
•
"Pagi mbak Saeron, ga kuliah mbak?" Saeron ini salah satu mahasiswi yang sengaja kerja sampingan di kafe Yohan, katanya lumayan buat bayar kos."Enggak, hari ini nggak ada dosen. Mau di bikinin apa Ben?" Ben main duduk aja di salah satu meja kafe, terus di samperin sama Saeron.
"Aku pengen ngopi nih mbak, tapi kalo ketahuan ayah bisa di marahin. Males banget emang sama duda satu itu." dia ngegelengin kepala, kalo Saeron sih cuma ketawa aja. Ga kaget dia sama kelakuan anak Yohan.
"Jadi kamu mau apa?"
"Teh aja deh, sekalian cheese cake ya mbak ehehe" abis nyatet pesenan Ben, dia langsung balik lagi ke belakang.
Saeron tuh kerjanya ga ada aturan, kalo lagi ada kelas pagi ya dia ke kafenya sore. Begitu pun sebaliknya. Kalo dia ada kelas sore ya masuk pagi. Yohan juga ga terlalu ngebatesin dia, kasian anak rantau.
drtt
Ben males banget ladenin ayahnya, pasti mau ngomelin dia karna bolos sekolah. Ya abisnya males banget, tiap pagi tuh di gerbang sekolah selalu aja banyak ibu ibu bawa rantang. Katanya buat bekel dia sekolah.
Bikin Ben di ledekin anak anak satu sekolah. Bayangin aja coy, kan jatuh harga diri Ben. Enggak banget, mau tenggelem aja dia.
"Apa yah?" mau gamau dia beneran angkat telfonnya.
"Bandel banget heran, mau motor langsung ayah turutin, mau ps ayah turutin, mau mobil ayah turutin. Di suruh sekolah aja susah banget sih kamu" kata Yohan yang lagi ngomel di sebrang telfon.
"Mau ibu di turutin juga ga nih?" afal banget Ben, kalo ayahnya pasti diem. "Cape Ben tuh yah, di kejar kejar ibu ibu mulu-" pas banget Saeron dateng bawa nampan pesenan Ben tadi. "Sama mbak Saeron aja nih yah, iklas Ben. Besok lamar deh." Saeron langsung plototin Ben.
"Ngomong apa sih kamu, sekolah gak?!"
"Gak."
"Oh yaudah, mobil kamu ayah jual aja. Lumayan buat tambahan modal bikin cabang cafe."
Ben langsung berdiri dari duduknya, "Bacot duda." katanya pelan.
"BILANG APA KAMU?!"
"Ga ngomong apa apa. Awas sampe di jual, ini Ben otw."
tut
Ben matiin telponnya, terus minum teh buatan mbak cantik. Sayang kalo ga di minum, udah di buatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] THE TRIPLE DUDA'S
Teen FictionPunya bapak mapan, ganteng, tajir melejit, siapa sih yang gak mau? pasti pada mau kalian. Sayangnya mereka ini duda beranak satu. Buku ini bercerita tentang misi tiga remaja, Haruto, Jaehyuk, dan Ben. Misi ini bertujuan untuk mencari calon istri bu...