VOTE KOMENNYA JUSEYOO.
HAPPY READING !
THE TRIPLE
DUDA'S"Rose." Wanita itu mengajak June untuk berjabat tangan.
"Mbak, yang tempo hari curhat tentang suaminya itu kan? yang nangis- aduh sakit mbak." Rose emang kesel banget liat kelakuan dokter ini, dia pukul aja tangannya.
"Waktu itu saya emang lagi ga karuan pak, ya Pak June bayangin aja sendiri. Habis di hamilin, terus di tinggalin gitu aja." June cuma ketawa aja, dia bingung mau jawab apa.
Jadi tadi pas jam makan siang, June mutusin buat makan di luar. Lagi males makan makanan kantin rumah sakit. Eh kebetulan, ketemu mbak mbak yang waktu itu. Terus mbaknya ngajak June makan bareng, sekalian mau minta maaf. Perlakuan dia waktu itu, enggak sopan banget.
"Jadi kandungannya, enggak ada masalah kan mbak?" Rose cuma nganggukin kepala aja, sambil makan ice cream vanila punya dia.
"Rencananya tadi saya juga mau check up kandungan ke dokter Irene. Tapi adek bayinya mau yang seger seger dulu."
"Cantik."
"Apa pak?" June langsung gelengin kepalanya. Malu men, bisa bisanya mulut dia asal ngomong aja.
"Oh, nanti kalo mau ke rumah sakit sama saya aja. Sekalian saya juga habis makan ini balik lagi kesana"
"Ini beneran enggak ngerepotin pak dokter?"
"Panggil June aja, gausah panggil pak ya mbak." katanya,
"Rose, panggil saya Rose aja. Dari tadi juga Pak- maksud saya June manggil saya mbak mbak mulu." June cuma nganggukin kepalanya canggung, terus ngelanjutin makan nasi goreng pesenannya. Kebanyakan ngobrol, jadi dingin kan.
"Pak- eh Jun, maaf enakan manggil bapak soalnya ehehe. Kamu ada kenalan yang lagi ngebutuhin pekerjaan ga?"
June bingung dong, "Hah buat apa emang? kamu mau kerja?" Rose nganggukin kepalanya.
"Uang simpenan aku udah nipis banget, Jun. Semenjak keluarga tau aku hamil, mereka beneran ngusir aku. Cowo itu juga enggak mau buat tanggung jawab. Jadi ya, mau gimana lagi?"
Mau bantuin, tapi emang June lagi enggak ada kenalan yang butuh karyawan. Kalo June cariin pun, dia enggak tega. Masa ibu hamil kerja sih, kasian banget.
drtt
"Bentar ya Ros, anak aku telfon." Rose cuma nganggukin kepala, abis itu June agak ngejauh biar bisa ngomong sama anaknya.
"Pi, masa hari ini ga ada makanan lagi sih? parah banget tau ga." June sedikit ngejauhin ponselnya dari telinga. Bahaya kalo Jaehyuk udah mulai ngomel.
"Order aja ya, papi lagi sibuk. Nanti pulang kerja Papi bawain makanan."
"Lapernya sekarang Pi, gimana sih. Mangkannya nyari Istri!" Jaehyuk yang di sebrang telfon langsung nutup mulutnya. Ga sopan banget dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] THE TRIPLE DUDA'S
Teen FictionPunya bapak mapan, ganteng, tajir melejit, siapa sih yang gak mau? pasti pada mau kalian. Sayangnya mereka ini duda beranak satu. Buku ini bercerita tentang misi tiga remaja, Haruto, Jaehyuk, dan Ben. Misi ini bertujuan untuk mencari calon istri bu...