Vote komennya jangan lupa ya, biar akunya semangat buat nulis.
The
Triple duda's
•
•
•Rose beneran kaget waktu pertama kali ngelihat rumah June. Dari tadi aja dia masih di dalem mobil, mau turun ngga enak banget.
Tok tok
June mengetuk kaca mobilnya, "Ga turun?" katanya. Ngga lama June ngebukain pintunya, "Oh jadi kamu ngode nih minta di bukain?" Rose ngegelengin kepalanya.
"Enggak kok, ini beneran rumah kamu?" June nganggukin kepala, kemudian tangannya meraih pergelangan tangan Rose.
"Yuk masuk," tawarnya. Belum 24jam kenal, tapi June sudah seakrab ini.
"Kamu tinggal disini sendiri?" tanya Rose.
"Enggak, sama anak ku. Kan tadi aku udah bilang?"
"Oh iya iya, dia kemana?" June melihat ke sekeliling rumah, kayanya Jaehyuk belum pulang deh.
"Anak itu jam segini masih suka main sama temen temennya, tunggu aja bentar dia pulang" June ngelonggarin dasinya, kemudian membuka satu kancing paling atas kemejanya. "Aku mau mandi, kamu duduk dulu aja disini. Nanti aku kasih tau kamar kamu,"
"Iya gih mandi, jangan lama lama ya? canggung banget sendirian." June nganggukin kepalanya tanda kalo dia setuju.
25 menit sudah, tapi masih belum ada tanda tanda kalo June sudah selesai mandi. Aduh ngapain ya, gumam Rose.Rose memutuskan untuk melihat foto foto yang tertempel di dinding. Ada satu foto yang paling besar, di dalam foto itu terlihat satu wanita yang menggendong anak laki laki, sedangkan di samping wanita itu ada June yang tertawa lepas.
"Ini istrinya?" tanyanya pada diri sendiri, Rose masih berfikir keras kemana istri June sekarang. Kok rumah dia bener bener sepi.
Ceklek
"PAPII JAHE PULAANG... LOH ADA TAMU" Rose beneran kaget banget denger suara anak ini, udah kaya toa. Dia langsung ngelus dadanya, kan ga lucu kalo bayinya kontraksi disini gara gara kaget.
"Halo," Rose mengangkat tangan kanannya, "Jaehyuk ya?"
"Tante siapa yang? MALING YA!" Jaehyuk langsung buru buru ambil sapu yang pas banget ada di samping dia.
"Eh bukan bukan!"
Ini anaknya June kok nyebelin banget sih anjrot, Rose udah kesel banget tapi dia tahan.
"Taruh itu sapunya," Rose langsung lari ke arah June.
"Dia siapa pi?"
"Calon mama bar-" June langsung membungkam mulutnya. Kemudian meralat, "Oh, dia bakal masakkin kita di rumah. Belakangan kamu ngeluh terus kan gara gara Papi ga pernah masak."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] THE TRIPLE DUDA'S
Novela JuvenilPunya bapak mapan, ganteng, tajir melejit, siapa sih yang gak mau? pasti pada mau kalian. Sayangnya mereka ini duda beranak satu. Buku ini bercerita tentang misi tiga remaja, Haruto, Jaehyuk, dan Ben. Misi ini bertujuan untuk mencari calon istri bu...