3. RASA

2K 31 2
                                    

Judul : RASAPenulis : Rizcaca21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : RASA
Penulis : Rizcaca21

sinopsis :

"Kamu kenapa, sih? Aku udah bilang, dengarin aku dulu!" sentak Dewa marah.

Gladis memberanikan diri mentap lurus ke arah mata lelaki itu. "Apa yang harus aku dengarin? Aku udah dengar semuanya. Tentang Kak Dewa yang cuma jadiin aku umpan supaya Kakak bisa dekat sama Liora. Tentang Kak Dewa yang akan memutuskan aku secepatnya, setelah Kakak jadian sama Liora." Gadis itu menatap Dewa penuh luka.

Bahkan Gladis tidak mengeluarkan siara tinggi sedikitpun. Tapi, mengapa Dewa merasa terluka mendengarnya?

"Gla, aku bisa jelasin-"

"Nggak ada yang perlu dijelasin, Kak. Semuanya udah jelas. Hubungan kita cuman sebuah kepalsuan untuk Kak Dewa. Semua perhatian Kak Dewa selama ini, cuman karena Kakak kasihan sama aku. Aku dengar semua itu."

•°•°•°•

Dicerita ini, Gladis dikhianati sama Dewa
—pacarnya—dan Liora, sahabatnya.

Jadi waktu pacaran sama Gladis, Dewa merasa kalo Gladis itu terlalu mudah buat didapetin, beda sama Liora yang terkesan menantang. Akhirnya dia main belakang sama Liora. Nah waktu udah putus sama Gladis, Dewa ngerasa bener- bener kehilangan. Dewa nyesel banget udah khianatin Gladis, dia nyoba buat ngejar Gladis lagi.

Di samping itu David, sepupu Dewa, juga suka sama Gladisa. Kira-kira siapa ya yang bakal naklukin hati Gladisa? Kalo aku malah berharap Gladis sama Bang Putra aja, abangnya Dewa.
Biar sama-sama adil buat David dan Dewa, hehe.

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang