Judul : Papa Zafa & Zafi | Chanyeol And Wendy
Penulis : Vangepark
▪sinopsis :
"Tugas kamu gampang aja, kok. Masak buat anak-anak, terus jemput ke sekolah sama nemenin mereka sampai saya kembali dari kantor."
"Emmm... Mas, maaf. Saya ke sini bukan ngelamar buat jadi pembantu. Tapi saya bawain laporan dari Mbak Febi.
"Loh? Saya kira kamu lagi ngelamar buat jadi Ibu untuk anak-anak saya?"
"Eh?"
•°•°•°•
Awalnya aku kira ini bakalan kaya cerita- cerita berbau korea yang lain, ternyata nggak, cuma visualnya aja yang pake orang korea. Soalnya, jujur, aku suka bingung kalo baca cerita yang tokohnya pake nama korea dan diselingi bahasa korea gitu.
Bisanya kalo penulis ff (maaf kalau salah, aku kurang tahu namanya) itu kan buat cerita untuk ngeship idola mereka ya? Nah aku kurang paham dengan dunia perkoreaan soalnya, guys, jadi gatau kenapa malah bingung jatuhnya, hehe.
Aku gemes banget sama gombalan- gombalan recehnya Arthur dan Zafa. Aluss bangett! Buat kalian yang sedang dalam masa pdkt, atau pacaran, bisa banget nih berguru sama Papa Arthur dan Zafa. Yang jomblo udah gigit kuku aja.
Karakter cewe di cerita ini juga kebetulan salah satu karakter cewe yang aku sukai. Yang kalo di gombalin, ya gombalin balik, bukan cuma diem berubah jadi kain gombal. Ketawa dong, lagi ngelawak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita
RandomHai, aku buat ini untuk iseng-isengan aja. Tapi, barangkali keisengan aku ini bermanfaat untuk kalian. Untuk kamu yang mungkin lagi bingung mencari cerita.