Judul : Minimalisa
Penulis : vinividivivi▪sinopsis :
Alisa: "Tuhan, tolong kecilkan aku. Sedikit aja. Seratus tujuh puluh senti itu terlalu tinggi. Aku susah cari pacar!"
Tuhan: "As you wish!"
Keesokan harinya, aku terbangun tanpa busana bersama seorang pria yang mengatakan bahwa semalam tubuhku menyusut seukuran boneka barbie selama 12 jam, setelah tanpa sengaja meminum obat hasil percobaannya.
▪•▪•▪
Alisa Amarilis, 20 tahun, mahasiswi. Jumlah mantan = jumlah pacar = nol. Iri sama cewe-cewe mini nan unyu yang bisa dengan mudahnya dapet pacar. Padahal dia cantik (menurutnya sendiri). Cuman tinggi badan 170cm itu memang nggak imut.
Anugerah Vanadi, 30 tahun, profesor biokimia. Duda satu anak. Tidak sengaja memberi obat yang salah untuk Alisa, dan akibatnya, mereka harus tinggal satu atap.
•°•°•°•
Serius, ini cerita paket komplit banget. Romance nya dapet banget, komedinya nggak kalah, pengetahuannya apalagi!
Aku berasa jadi pinter banget kalo habis baca ini, wkwk.Kalaupun semisal kalian belum pernah dapet pelajaran seperti di cerita ini, kalian bakalan tetep paham kok. Penulisnya jago banget jelasin, bahasanya nggak berat-berat banget jadi mudah dipahami.
Buat yang udah baca, kalian udah pernah nemuin orang segila prof anu belum?
Buat yang belum baca, buruan baca biar tahu gimana gendeng nya prof anu demi Alisa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita
RandomHai, aku buat ini untuk iseng-isengan aja. Tapi, barangkali keisengan aku ini bermanfaat untuk kalian. Untuk kamu yang mungkin lagi bingung mencari cerita.