5. Janji Seribu Bulan

1.4K 13 2
                                    

Judul : Janji Seribu BulanPenulis : SkiaLingga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Janji Seribu Bulan
Penulis : SkiaLingga

Kalinda Ardiningrum, putri Perdana Menteri di Kerajaan Mataram Kuno, harus menjalankan pernikahan aliansi dengan Pangeran dari Kerajaan Sriwijaya. Sayangnya, karena konspirasi perebutan takhta, dia harus menjadi salah satu korbannya.

Kalinda dibunuh oleh temannya sendiri, berpisah dengan orang tua dan saudaranya, juga calon suami yang belum sempat ia temui.

Hanya saja, ketika dia membuka mata kembali, dunia yang dilihatnya tidak lagi sama.

Sekarang dia adalah Kalinda Ariadne, gadis berusia 11 tahun yang dijual keluarganya kepada keluarga kaya.

Gara dilahirkan dalam keluarga kaya sebagai pewaris utama, tampan dan juga cerdas. Ia tidak pernah menduga jika kakeknya berniat memberikan gadis berusia 11 tahun untuk dijadikan istri.

-

Jadi disini semacam ada dua orang berbeda yang menempati satu tubuh. Belum jelas apa yang menyebabkan Kalinda di masa lalu menempati tubuh Kalin kecil di masa yang sekarang.

Walaupun mungkin di awal-awal cerita ini agak sedikit membingungkan karena mengambil latar jaman dulu, tapi ini recomended banget buat dibaca.

Interaksi Kalin dengan Ganes, adik Gara, berhasil bikin aku ketawa-ketawa sendiri. Kalin selalu punya cara buat ngebales keusilan Ganes. Walaupun ini termasuk cerita fiksi, tapi di setiap part nya selalu diselingi sama kejadian-kejadian lucu yang bikin ketawa. Salah satu kejadian yang bikin aku ketawa itu waktu pertama kali Kalin ketemu sama asisten kakek Gara, Kalin manggil dia kisanak.

Rekomendasi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang