"Mit mita bangun mit!!!! Kesekian kali yas mengguncang tubuh mita yang masih lelap dibawah selimut, memang nyaman banget apalagi pas buka mata sudah di suguhi pemandangan sunrise dan pantai yang berderu ombaknya.
"Haaaa.... bahagianya kalo tiap hari bisa kaya gini" berulang kali yas menghirup oksigen yang benar benar menyehatkan dan menyejukan paru paru bahkan memberi ketenangan hati dan batin.
"selamat pagi dunia!!!!! Ujar yas lagi
matanya tiba tiba terbelalak saat ia lupa untuk mengabadikan momen ini, bergegas yas mencabut kameranya yang ia charge semalaman.
Jepret jepret...
Yas mengambil beberapa spot vie yang menurutnya indah dari laut dengan cahaya biru keputihan, matahari yang siap untuk bersinar, sampai mita dengan gaya tidurnya yang unik hehe.----
disisi lain, ada pula seorang laki laki yang juga sibuk dengan kameranya, ia bahkan lebih dulu mengabadikan setiap momen sebelum yas beraksi dengan kameranya sendiri, akbar tidak ingin menyianyiakan yas dengan muka bantalnya yang menurutnya masih bisa mengalihkan perhatiannya. Saat yas di balkon akbar sudah siap dengan kameranya, ia bahkan sudah bangun lebih awal dan duduk sanati di balkon sambil menikmati espresso yang ia pesan secara khusus dari room service.
"Ga bosen dari tadi duduk disitu? Ujar jeje yang seketika mengusik dunianya.
"ha?? Engga akan lah bro, masa surga dunia gini ngebosenin, secara kita ga tiap saat bisa nikamtin kaya gini kan" ujar akbar yang masih belum sepenuhnya bisa memalingkan pandangannya dari penghuni kamar sebelah.
"Ya kalo soal view ama suasana sih gue ngerti, yang gue maksud itu" ujar jeje setelah menempatkan posisi sofa disamping akbar sambil menunjuk spot yang sama sekali tidak bisa membuyarkan pandangan akbar.
"Ha?? Apaan?? Akbar masih berusaha menutupi apa yang dilihatnya
"alah, lu kira gua pelon ampe ga peka hal bginian" ujar jeje sambil meneguk espressonya.
"Emang keliatan ya?? Kebaca??
"Lu nanya ke kakek nenek lu juga mereka paham bro!!!
"sa ae lu tong!!! (Ngelawak nih si akbar)
"tapi lu tulus ga sama yas? Lu ga mainin dia kan?? Jeje ingin memastikan bahwa wanita kedua yang di sayanginya setelah mama dan sebelum mita aman dan tidak tersakiti apapun.
"maksud lu?
"ya gue ga mau aja klo nantinya yas sakit hati gegara elu" ujar jeje sembari menerawang ke arah penghuni sebelah yang masih sibuk tarik menarik satu sama lain diatas kasur.
"Gue gatau bro, gue masih absurd, yang pasti gue seneng liat dia ketawa senyum bahagia gitu" akbar menerawang jauh, bahkan jaraknya tak bisa dipastikan seberapa jauhnya.
"Cinta itu ribet bro, jangan asal main cinta kalo lu ga ngerti apa itu cinta"
"Lu ngomong gini emang pernah jatuh cinta?? Kali ini akbar memandang jeje sesaat melihat ekspresi seperti apa yang di buatnya mendengar pertanyaan sperti itu tertuju padanya.
"Pernah, dan akan selalu"
"widiii dalem banget kayanya" akbar menggoda jeje dengan gaya candaan khas yang garing "krik krik krik"
"pesen gue, klo lu ga bener bener tulus sama yas, jangan kasih dia harapan ya!!! Gue gamau dia sakit nantinya"
"iya tenang aja, untuk saat ini gue nyaman dengan status sahabat""tapi kayanya dia ngerasa lebih" ujar jeje lirih bahkan angin pun tak sanggup membawa suara lirih itu menuju telinga akbar.
"Lu ngomong apa??
"Gapapa" ujar jeje kembali menikamti espresso yang sudah mulai dingin.________
"Wahhh mewah banget sarapanya!!!!
"Iyaaa bisa kalap ini klo tiap pagi makan ginian terus!!!!
Mata yas dan mita sama sama tak bisa lepas dari meja yang penuh dengan berbagai olahan seafood dan sayuran, ada buah juga dan ada kelapa muda sebagai pemanis hidangan.
"Ga usah norak deh!!! Jeje mulai menggoda dua bayinya itu.
"Sewot aja sih!!!
"Dih ngegas"
"udah ah, pagi pagi udah perang" yas selalu bisa menjadi penengah mita dan jeje saat siap akan melahap satu sama lain.
"Selamat menikmati" akbar ikut bersuara saat melihat yas yang mulai memilah lauknya.
"hmmmmm surgaaaa" ujar yas tersenyum puas."Sarapan yang menyenangkan^^
______
"kalian ganti baju ya kita main basah basah hari ini" ujar akbar mantap
"yesssss!!! Tanpa berpikir panjang yas langsung menuju kamarnya tanpa menhiraukan para sahabatnya yang hanya bisa tercengang dengan tingkahnya kali ini.
"ckckck... seneng banget kayanya" mita hanya berdecak sembari menyusul yas menuju kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kusebutnya BAYANGAN
Storie d'amore(Update tiap hari) Based on true, Konflik antara manusia dan yang memiliki hati. Sebuah penyesalan yang berujung rindu, sangat meyiksa, namun tak bisa apa-apa. Yas sadar harusnya ia tak bisa berharap pada manusia, karena manusia takan pernah membe...