PROLOG

60 10 1
                                    

Bismillahirrahmanirrahim...

Andai aku dapat merubah semua takdir burukku akan ku rubah semua demi impianku .

ᵒDi dalam doaᵒ


Sabila Lisya Aurora, banyak orang memanggilnya dengan dengan nama Sasa. Impiannya begitu banyak bahkan mungkin, Tuhan bingung ingin mengambulkan doanya yang mana. Ia selalu berharap agar semua doa yang dipanjatkan dapat terkabul. Ayahnya telah wafat dua tahun yang lalu karena terkena serangan jantung. Ekonomi mereka sangat terbatas bahkan kadang-kadang mereka pernah tidak makan selama satu hari.

Dengan keadaannya yang sekarang, ia berharap semua doa dapat mengubah takdir buruknya itu.

🍁🍁🍁

Sasa POV

Sejak hari itu aku sadar semua senyummu untukku hanyalah kepalsuan yang tertutup wajah manismu. Aku tahu memang sangat sulit untuk menaklukkan mu, tapi aku juga sadar bahwa manusia hanya bisa berencana tetapi Allah lah yang lebih pantas untuk menentukan.

Aku sadar aku penuh dengan kekurangan yang tidak pantas sama sekali berjejer denganmu. Maafkan aku yang terlalu berharap lebih padamu, berharap kau juga rasakan yang sama atas apa yang selalu aku rasakan, dan ternyata tidak. Betapa bodohnya diriku yang selalu mendambakan dirimu, mengkhayal kanmu, dan selalu berdoa menyebut namamu, ternyata Allah berkehendak yang lain.

Alhamdulilah

lhamdulillah ....
Jazakumullah khairan :)

Ayo dimasukin ke reading list ya, biar author tambah semangat.

NB: Jangan lupa banyakin ibadah,sholawat,dan dzikir ya happy readers biar Allah tambah sayang dan kabulin doa-doa kita, aamiin.

Di dalam doaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang