Cinta itu bukan cuma sekedar saling memiliki.Tapi juga saling mempercayai

516 62 7
                                    

Kelas vokal adalah neraka bagi seorang Hwang Hyunjin, setelah kejadian kemarin Hyunjin sama sekali belum bicara dengan Han lagi. Dan saat ini pria yang tengah Hyunjin pikirkan tengah bercanda ria dengan Minho, ya Hyunjin tengah cemburu saat ini tanpa ia sadari sendiri. Couch pun memanggil Han untuk menyanyikan sebuah lagu, Han menerimanya dan mencoba untuk bernyanyi dengan baik dan entah kenapa Hyunjin benar-benar tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Han ketika pria itu menatapnya seakan menyampaikan perasaan Han padanya.

Setiap kali kau tersenyum, setiap kali kau berjuang

Aku akan selalu melindungimu, untukmu

Aku bahkan bisa melompati waktu untuk mendatangimu


Aku percaya aku percaya

Bahkan jika dunia berubah, aku tidak akan berubah

Maukah kamu berjanji padaku?

Di tempat yang indah ini

Semua kenangan mencintaimu

Akan menjadi cerita yang tidak pernah berakhir dan bersinar


Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal, karena kau dan aku adalah satu

Karena kita akan berjalan dalam mimpi yang sama

Tolong hanya tersenyum di sebelahku seperti dirimu sekarang

Lebih jauh dari besok, lebih lama dari selamanya

Aku mencintaimu


(Stray Kids- Never Ending Story)

Semua orang bertepuk tangan setelah mendengar suara Han yang melantun indah kecuali Hyunjin yang masih menatap Han yang juga tengah menatapnya, Jeongin yang menyadari hal itu hanya bisa menghela nafas pasrah menyadari cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Jeongin menyukai Hyunjin itulah faktanya. Tetapi ia tidak bisa egois, berbeda dengan Minho yang tengah terlihat kesal ditambah Han malah berjalan untuk duduk di samping Hyunjin.

"Kau lihat?"

"Iya aku lihat, pernafasan yang kau maksud itu harus bisa membedakan nada dan berdiri tegak kan?"

"Baguslah kau mengerti aku akan melihat perkembanganmu dirumah"

"Sial, kau tidak akan memukulku lagi kan?"

"Selama suaramu stabil"

Candaan yang mengerikan, itulah yang anak-anak kelas dengar dari ucapan mereka berdua. Sementara Hyunjin dan Han sama-sama merasa lega karena dapat kembali berbicara satu sama lain. Ketika semua orang keluar dari kelas Minho menghampiri Han dan menarik pria itu kedalam toilet, Han? dia kebingungan dengan tingkah Minho yang sangat berbeda.

"Kau kenapa?"

"Kenapa kau malah menjadi dekat dengan Hyunjin? bukankah kalian saling membenci?"

" Kau ini kenapa? memang ada yang salah jika aku dekat dengan Hyunjin?"

"Jika kau masih dekat dengan Hyunjin maka jangan harap kau masih bisa berteman denganku"

"Kau menyukai Hyunjin?"

"Han! kau milikku!"

Baiklah, Han tidak mengetahui ini sebelumnya. Minho menyukainya tapi bukankah ini adalah cara mengklaim seseorang yang terlalu ekstrim? Han mencoba mencerna ucapan Minho dan mencoba untuk menjawab ucapan Minho yang seenaknya itu.

Angoscia (Derita)//[HYUNSUNG]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang