Hotel yang cukup besar mampu menampung lebih dari 500 pengunjung dengan basement yang luas, Stray kids baru saja tiba di lobby hotel untuk membagi teman kamar. Hari ini cukup cerah membuat Hyunjin menarik nafasnya dalam-dalam menikmati udara yang masuk ke paru-parunya sebelum ia sibuk untuk membangun rencana.
"Baiklah ayo bagi kamar"
Mendengar Bangchan berseru semua member langsung berisik berebut teman kamarnya, berbeda dengan Han, Hyunjin dan Bangchan yang geleng-geleng melihat anggota grupnya rusuh begitu.
"Hyung aku sepakat sekamar dengan Woojin Hyung"-Changbin
"Kami bertiga! aku, Seungmin dan Jeongin"-Yongbok
"Baiklah.."
"Han dengan Minho"-Hyunjin
Semua member langsung menoleh kearah Hyunjin bersamaan dengan wajah melongo bahkan Han sendiri juga ikut melongo mendengar kekasihnya membiarkannya bersama Minho, sementara Minho sendiri hanya mengangguk setelah menghela nafas mengerti dengan rencana Hyunjin. Bangchan dengan sigap langsung menulisnya dan memberikan catatannya pada manager mereka untuk di pesankan.
"Itu berarti aku dengan Hyunjin"
"Kenapa?"
Mendengar pertanyaan Han yang terlihat terkejut itu Hyunjin hanya tersenyum dan mengusap kepala pria itu lembut seakan tidak mau menjelaskan apapun sampai manager mereka kembali memberikan kunci kamar ke pada perwakilan masing-masing rommate. Minho dengan sigap langsung menarik tangan Han diikuti Hyunjin dan Bangchan di belakang mereka, pria tupai itu bahkan menatap Minho saat ini.
"Kau tau sesuatu Hyung?"
"Aku tidak tau apa-apa"
Melihat tautan tangan Minho dan Han sedikit membuat Hyunjin sakit tapi ia mencoba untuk tidak egois saat ini, ini memang keinginannya bukan? Jika ia ingin melindungi Han itu artinya ia harus rela melihat Han bersama Minho sepanjang waktu.
"Wajahmu terlihat jelas padahal kau yang menginginkannya"
"Aku menginginkannya bukan berarti hatiku tidak akan sakit Hyung"
Bangchan hanya terkekeh mendengar jawaban Hyunjin, ya jika dia berada di posisi Hyunjin dia pasti merasakannya juga. Lagipula mana ada kekasih yang rela kekasihnya di pegang begitu didepan matanya?
Kamar mereka ternyata bersebelahan, sebelum masuk ke kamar Han terus menatap Hyunjin seolah meminta penjelasan meski Hyunjin sadar pria itu hanya menatap pria itu tanpa tersenyum sama sekali itupun hanya sekilas kemudian mengekori Bangchan untuk masuk kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angoscia (Derita)//[HYUNSUNG]√
Random"Sakit Hyung.."-Hyunjin "Tahan, aku tau kau kuat Hyunjin-ah. Kau harus bertahan, demi Han"-Bangchan . "Hyun-ie, kenapa tuhan tidak membiarkanmu bahagia? kenapa kau selalu sekarat? kenapa hidupmu menyedihkan?"-Han