Aku sakit Hyung

591 50 3
                                    

Uhuk

Ditengah malam ketika semua anggota tertidur, salah satu dari anggota tersebut terlihat terbatuk di wastafel dapur bersamaan dengan Jeongin yang keluar dari kamarnya menemukan seorang member tengah berada di depan wastafel mencuci kedua tangannya. Karena penasaran Jeongin mendekat kearah orang itu dan betapa terkejutnya Jeongin ketika melihat hampir seluruh wastafel tertutupi oleh darah.

"Hyunjin Hyung!"

"Sssuuutttt!!"

Hyunjin langsung menutup mulut Jeongin yang hampir berteriak itu, setelah paham Hyunjin langsung melepaskan tangannya dari mulut Jeongin dan kembali membersihkan wastafel yang penuh darah akibat ulahnya. Jeongin masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini, Hyunjin terus batuk dengan mengeluarkan darah membuatnya khawatir setengah mati.

"Hyung, apa yang terjadi padamu?"

"Aku-Uhuk- tidak apa-apa"

"Jangan berbohong padaku"

Pria itu berhenti dari kegiatan membersihkannya dan langsung menumpukan tangannya disisi wastafel setelah mendengar pertanyaan Jeongin, sesungguhnya Hyunjin tidak suka situasi seperti ini rasanya dejavu seperti ketika ia dipergoki tengah bersama Yeji oleh Changbin waktu itu dan rasanya sangat persis.

"Jangan beritahu siapapun apalagi Han, atau aku tidak akan mau berteman denganmu lagi"

"Tapi-"

"Kumohon"

Setelah mengatakan apa yang ingin ia katakan Hyunjin pada akhirnya kembali ke kamarnya meninggalkan Jeongin yang masih mematung mencerna kembali apa yang baru saja ia lihat dan yang ia dengar, apa sebegitu tidak adilnya tuhan pada Hyunjiin? setelah membuat pria itu sekarat dua kali sekarang Hyunjin juga harus sakit, itulah yang di pikirkan Jeongin.

"Kenapa harus dirimu, Hyung"

.

Hari ini Hyunjin terlihat aneh dimata Han, pria itu terus menggunakan beanie meski berada di dalam dorm. Untungnya sikap pria itu masih sama, masih..

"Ya! Han Jisung, buka kakimu!"

..menyebalkan. Han berjalan kearah Hyunjin dan menjitak kepala pria itu keras-keras karena kesal membuat Hyunjin meringis kesakitan, meski hanya bercanda tetap saja Bangchan juga jadi ikut ngeri melihat pasangan Tom & Jerry itu kembali bertengkar.

"Hyunjin, Han.. jangan bertengkar"

"Aku ingin memukulnya Hyung!"

"Tidak boleh!lanjutkan latihanmu!"

Hyunjin senyum penuh kemenangan ketika Bangchan membelanya dan membiarkan Han kembali berlatih dengan muka masam, semua orang tampak bahagia kecuali Jeongin yang terus memperhatikan Hyunjin. Pria itu khawatir apalagi sejak kejadian tadi malam Jeongin semakin khawatir pada Hyunjin, Minho yang menyadari tatapan Jeongin yang mengarah ke Hyunjin langsung menepuk bahu pria itu.

"Ada apa?"

Jeongin hanya menggeleng sebagai jawaban dari pertanyaan Minho padanya, meski tidak yakin dengan jawaban Jeongin yang menurutnya bohong akhirnya Minho hanya dapat menghela nafas. Mereka sedang berlatih untuk tes kedua penentu mereka bisa debut atau tidaknya tahun ini, semuanya sangat bekerja keras, kali ini mereka akan membawakan 'Spread My Wings' yang di buat oleh 3RACHA tentunya.

Selama 2 bulan mereka berlatih keras dan selama itu juga Hyunjin semakin terlihat aneh bahkan kini Yongbok dan Bangchan pun menyadarinya, Han yang sudah sadar sedari awal pun tidak dapat melakukan apapun kecuali bertanya pada Hyunjin dan jawabannya pun selalu 'Aku masih Hyunjin, apa kau baru tau aku aneh? Kau membenciku karena aku aneh bukan?' tidak pernah berganti.

Angoscia (Derita)//[HYUNSUNG]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang