Hari Pertama Masuk Sekolah

3.7K 167 4
                                    


Duk!duk!duk

Terdengar suara gedoran pintu kamar.sudah berkali kali shilla menggedor pintu kamar adeknya itu,namun tiada hasil juga!karena terlanjur kesal shilla kakak kandung tiara pun langsung menyelonong saja ke kamar tiara.

Tak berpikir rumus luas persegi panjang!ia pun langsung berteriak dan menarik selimut lembut milik adeknya itu.

Raaaakk!!banguuunnn arakkk!dasarrr keboooo!!!

"Yaaampuunn...sehari aja gak berisik bisa gak sih kak?!ganggu orang lagi tidur aja".ucap ara sambil menutup seluruh tubuh termasuk wajahnya dengan selimut.

"Eh lo keboo! hari ini lo awal masuk SMA kan?!?!"

Hampir saja tiara melanjutkan mimpinya namun,mendengar perkataan kakaknya tadi,ia berpikir.....mata yang sempat ia tutup kembali itu tiba tiba terbuka!tiara langsung bangun dan melihat jam dinding doraemon miliknya yang berada dikamarnya itu.yap! Jam menunjukkan jam tujuh pagi.

"Mampus gue!"ucapnya sambil menepuk jidatnya.

Ia langsung bergegas ke kamar mandi dan berteriak

"Kenapa gak dari tadi sih kakak bangunin arakkk"ucapnya dengan suara yang lantang

"Eh gila lu kebo!dari tadi gue uda bangunin lo bangke!makanya habis sholat subuh tu gosah lanjut tiduur siap siapin perlengkapan sekolah kek!apa kek!alarm dikamar lo fungsinya buat apa keboooooo!unfaedah bet!"balas shilla dengan suara tak kalah lebih keras dari tiara

Mamah yang sibuk menyiapkan makan pagi hanya bisa bergeleng-geleng kepala melihat tingkah kedua anaknya itu,karena jika menengahi, keduanya akan beradu layaknya seorang paling benar.

Selesai mandi tiara langsung mengambil tas,untung saja tiara sudah mempersiapkan apa saja yang ia butuhkan.tanpa berpikir panjang tiara langsung bergegas pergi kesekolah.

"Ara,sini makan dulu"ucap mamah

"Gak sempet mah,keburu telat."ucap tiara gugup

Ia lari ke garasi menemui kakaknya,yang sembari tadi sudah menunggu tiara.

"Ayo kak buruan"

"Iyaaaaa tuan putri-_-"

"Nah gitu dong,jan kebo mulu manggilnya"

"SMA Garuda kan?"

"Yup"
Tiara langsung melihat gadget miliknya.jam menunjukkan pukul tujuh lebih 5menit.

"Kak agak cepetan dikit doong".

"iya sabar dong,jalan juga masih macet"

"Kok tari gak ngechat gue sih,dia uda janji kan buat bangunin gue?tapi apa buktinya?!cih"ara mendengus kesal dalam hati

Ia pun langsung melihat whatsapp nya dan benar tidak ada notifikasi dari tari.

"Lo kenapa ra?muka kok cemberut gitu?masi ada masalah?"ucap kakak tiara yang bingung dengan ekspresi tiara.

"Ara kesel sama tari kak,katanya mau bangunin ara jam setengah 6 tapi buktinya?gaada samsek notifikasi dari dia!"ucap tari dengan nada kesal

"Coba liat jaringan data kamu"

"Oiya yaampun gak ara nyalain"

"Nahkan gimana kamu tau kalo tari chat.dasar kebo!"

Tiara langsung menyalakan jaringan data dan menge-cek whatsapp nya lagi.

*ting*ting*ting
Berkali kali notifikasi berbunyi.ternyata dugaan tiara salah.

ternyata dugaan tiara salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang