Haii semuaaa
Gimana ? Uda siap baca lanjutannya?
Huhu maaf ya baru sempet update:(
Gaskeuunnn nih baca, happy readings kawan onlenkuuuu🌝❤
__
Kerumunan anak basket berjalan menuju kantin.
Melepas rasa letihnya dengan cara mengisi perut kosongnya yang sedari tadi terkuras karena tenaganya digunakan untuk lomba pertandingan basket.
Membuat kaum hawa SMA GARUDA yang sedang makan jadi galfok(gagal fokus).
Apalagi diantara banyaknya anak basket ada Alfi! Kakak senior yang terkenal dengan paras wajah yang tampan.
Tak lama kemudian Suara keras membuat seluruh siswa-siswi seruangan kantin mencari asal-usul suara itu.
Gubrakk!
Banyak kaum adam yang langsung berlarian menuju gadis mungil yang tengah kesusahan membersihkan lantai kantin yang sudah kotor berserakan makanan dan minuman.
Iya, Tiara Alnadira kini ia menjadi pusat perhatian banyak siswa yang berada dikantin.
"aduh"lirih decik tiara.
Tangan tiara tergores serpihan piring yang pecah, darahnya sedikit demi sedikit menetes dilantai. Tubuh tiara seketika lemas.
"Biar gue bantu".
Suara berat khas dari salah satu banyaknya siswa.
Tiara termenung, ia menatap seolah tak percaya bahwa ia benar-benar bertemu lagi dengan sosok laki-laki itu. Sudah tiga tahun lamanya ia tidak melihat laki-laki itu lagi, dan sekarang ia bertemu tanpa disengaja bahkan ia satu sekolah dengannya.
"K-kak Alfi?"lirih gadis mungil itu.
Laki-laki yang bernama Alfi itu kemudian menjejerkan wajahnya ke wajah Tiara.
Mendekatkan bibirnya ditelinga tiara dan membisikkan.
"Iya ra ini gue Alfi" jawabnya lirih.
Tiara merasakan jantung berdetak kencang saat mata mereka berdua sempat bertatapan walaupun sedikit buram karena tubuh tiara mendadak lemas saat itu.
Pipi putihnya langsung bersemu merah seperti kepiting rebus.
Rasanya panas dingin, mau gerak takut salah tingkah.
Tubuh tiara semakin lama semakin lemas, sebab tiara phobia darah.
Padahal tiara selalu mengikuti ekstrakulikuler PMR bahkan sempat menjadi ketua PMR dan sering mengobati siswa-siswi disekolah sebelumnya.
Setelah banyaknya siswa-siswi yang membantu membersihkan makanan dan minuman yang berceceran di lantai kantin.
Tanpa berpikir panjang Alfi langsung mengangkat tubuh tiara, membawa dan menjauhkan dari kerumunan siswa-siswi.
Sontak tiara kaget."M-mau kemana kak?"lirih gadis mungil itu lagi.
"Udah ikut aja".
Perlakuan itu membuat siswa-siswi SMA GARUDA melongo bukan main. Seseorang yang dianggap dingin bak kulkas berjalan oleh satu sekolah itu tiba tiba mengangkat wanita yang mungkin mereka semua belum tau jika kedua nya sudah saling mengenal sejak dulu.
"Wah bisa jadi bahan gosip ter-update nih"kata mereka yang asik dengan dunia persosmed-an.
"Bel lo liat kan?!"ucap eva membuat bella kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry
Teen FictionTiara Alnadira, wanita yang mempunyai paras yang cantik bak idol korea,bibir mungil,wajah imut,dan pipi merah merona alami membuat semua pria takjub kepadanya. Sering disebut sebagai Primadona sekolah. Tapi.... Siapa sangka? Seorang tiara mempunyai...