Kringgg kringgg kringgg
Bel pulang sekolah berbunyi , peserta didik baru SMA Garuda berhamburan keluar dari gerbang. Ada yang menuju parkiran untuk mengambil kendaraan ada juga yang mampir membeli jajan diarea depan gerbang SMA Garuda."Lo pulang naik apa rak?"
"Gue tadi dianter sama kakak gue tar"
"Oyaudah lo ikut gue aja gimana?"
"Tapikan kita ga satu arah ,jadi bolak balik dong lu"
"Iya juga si"
"Uda gue naik taksi aja ,toh taksi jam segini banyak"
"Beneran nih?Gue gaenak nih sama lo ra"
"Iya beneran ,gpp sana lo pulang duluan"mendorong pelan tari.
"Okedeh gue pulang dulu ya lo ati ati"
"Iyaaaa cerewett"
"Cerewet cerewet gini gue peduli sama lo tau ga"
"Iyaaaaa"
Tari memang sangat peduli dengan tiara,mereka berdua sudah bersahabat dari umur 5tahun hingga saat ini mau beranjak 17tahun.
Tari berjalan menuju parkiran untuk pulang kerumahnya. Sedangkan tiara masih menunggu taksi yang ia pesan melalui gadgetnya. Sejujurnya Ia ingin menghubungi shilla kakaknya namun ia berpikir lagi karna hari ini shilla ada jadwal kuliah sampai sore, akhirnya ia memutuskan untuk pulang naik taksi online.
Halaman sekolah tampak mulai sepi, halaman yang semula dipadati siswa siswi yang berebutan jajan dan menunggu jemputan, kini hanya tiara yang masih berada di halte sekolah, ia tetap setia menunggu taksi.hingga ponsel yang ada di genggamannya berdering.
Tuuutttttuuuuutt
Dering telepon berbunyi tampak seseorang menelponnya,Dan ternyata shilla kakak tiara. Tiara segera menggeser tombol berwarna hijau keatas."Hallo?kenapa kak?" tanya tiara.
"Kata tari temenmu, sekolah uda pulang?"
"Iya udah"
"Rak maaf ya kakak gak bisa jemput kamu,hari ini kakak ada jadwal kuliah sampe sore soalnya. Kamu naik taksi online ya"
"Iya gpp, tiara tau kok. Iya ara udah pesen "
"Oke,kakak tutup dulu assalamu'alaikum"
"Waalaikumussalam"
Setelah beberapa saat.
Cssstt
Bunyi mobil berhenti. Mobil itu berhenti tepat di depan SMA Garuda. Mobil berwarna putih dan terdapat tulisan taksi di atasnya. Semoga saja itu taksi yang tiara pesan."Pak, atas nama pak ramli bukan?"tanya gadis mungil itu.
"Iya mba,mba atas nama tiara ya?"balas pak ramli taksi online
"Iya pak"
Saat perjalanan tiara mulai resah, karena bapak taksi ini sangatlah gugup saat mengendarai mobil.
"Mba maaf ya kalo saya bawa mobilnya ga lancar,soalnya saya baru baru ini belajar mobil dan gabung ditaksi online"tuturnya dengan logat ngapak.
"Iya pak gpp,yang ati ati aja ya pak"ucap tiara
Tari menatap pantulan wajah bapak tua itu di kaca depan, wajah nya tampak keriput dan sangat kelelahan. Hingga akhirnya bapak taksi online itu berhenti mendadak.
Cssssttt
*brakkBapak taksi itu menabrak salah satu pengguna sepeda motor!
Kepala pak ramli pengendara taksi online itupun terjedak di stir mobil. Kepala tiara memantul dari depan kebelakang. Ponsel yang ia genggam itupun seketika terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry
Teen FictionTiara Alnadira, wanita yang mempunyai paras yang cantik bak idol korea,bibir mungil,wajah imut,dan pipi merah merona alami membuat semua pria takjub kepadanya. Sering disebut sebagai Primadona sekolah. Tapi.... Siapa sangka? Seorang tiara mempunyai...