Perkenalan Osis

1.3K 105 20
                                    

Pagi ini tiara bangun lebih awal dari sebelumnya, ia segera mandi dan langsung turun kebawah untuk sarapan. Selesai sarapan ia berpamitan dengan kedua orang tuanya dan beranjak keluar untuk memakai sepatu lalu pergi sekolah menggunakan mobilnya.

"Lo beneran mau naik mobil sendiri hari ini?"tanya kak shilla.

"Iya, beneran"ujar tiara.

"Oyaudah ati ati lo jan ngebut ngebut".

"Iyaaa kak shilla yang paling bawell".

Hari ini hari ke-2 MOS setelah kemarin ia berurusan dengan satpam dan panitia MOS karena terlambat masuk sekolah.

"Oke ! Hari ini gue bakal berangkat paling awal kesekolah!" batinnya.

Beberapa menit kemudian tiara akhirnya telah sampai di sekolah. Ia segera memarkir mobilnya di parkiran belakang sekolah, lalu berjalan santai masuk ke sekolah.

"Hai pak satpam"panggil tiara dengan nada sombong, karena hari ini ia berangkat pagi!! Sangat pagi!!.

"Ealah pagi banget neng berangkatnya"

"Berangkat telat salah, pagi salah huh dasar pak satpam"

"Hahaha"

"Haha,haha,haha udalah saya mau masuk kelas dulu bye pak satpam"

Tiarapun melanjutkan perjalanannya menuju kelas untuk meletakkan tasnya. Dan duduk santai di kursi depan menunggu tari, sahabatnya.

Tiara:P
Tiara:P
Tiara: heh lu berangkat cepetan
Tiara: hehh
Tiara: woyyy
Tari: tumben masuk sekolah pagi,biasanya jam segini lu masi kebo
Tiara: jan ngadi ngadi lu ye, gue dari dulu sekolah kalo berangkat pagiii woy
Tari: oke oke percaya
Tiara: lu cepetan berangkat anjir, gue penasaran sama tadi malem lu bilang ke gua
Tari: ah,lu juga bakal ngerti nanti pas kumpul dilapangan.
Tiara:lu berangkat cepetan

"Gue dibelakang lo anjir"teriak seseorang dari belakang,tiara pun menengok.

"Astaghfirullah"sontak kaget tiara.

"Haha nyebuut luu".

"Ngaget ngagetin aja lu kampret".

"Santuyy hahahah".

"Cepetan ceritain yang lo mau ceritain tadi malem"ucap tiara penasaran.

"Yang mana?"jawab tiara sok lupa.

"Gausa bikin gue emosi lu tar"ujar tiara datar.

"Hahah kalem bruh kalem"

"Cepetan"

"Jadi...."

Kring kring
Bunyi bel sekolah, yang mengartikan untuk berkumpul.

"Anjir kenapa harus sekarang sih!"

"La emang kenapa?"

"Lu belum cerita"

"Lo juga bakal tau nanti ra!yok cepetan kumpul"ucap tari menarik tangan tiara.

"Ah elah"decik tiara.

Tiara dan tari pun menuju lapangan utama SMA Garuda yang luasnya gak usah ditanya lagi.

Setelah berada di lapangan tiara&tari bergabung dengan siswa-siswi lainnya dibarisan.

"Cepetan ceritain disini tar,gue penasaran"ucap tiara tak sabar mendengar cerita dari tari.

"Lo pasti bakal liat sendiri ntar"ujar tari.

"Ah lo bikin penasaran gue aja"balas tiara kesal.

"Hussshhhhh"suara salah satu panitia membuat kumpulan siswa-siswi yang berisik langsung diam.

"Ssshhh tuu disuruh diem"

"Iya iya gue diem"

"Hei semuanyaaaaa! Uda pada ngumpul semua kan?"terdengar suara lantang perempuan dari toa sekolah,yang tak lain bella wakil ketua osis SMA Garuda.

"Kenalin kita semua yang ada didepan adalah panitia yang bakal ngajarin kalian semasa MOS"ujar bella.

"Kayak kenal tu suara"ucap tiara.

"Siapa tebak?emang lo kenal?"tanya tari.

"Iya tau.pasti mukanya glowing,badannya tinggi,tapi tangan sama kaki ga kontras sama muka".

Tampak tari melihat ke depan dan memastikan ucapan tiara benar.

"Hahah! Gilak! Semenjak kapan lo jadi peramal ra?".

"Semenjak bapak khong guan uda ditemuin".

"Hahaha!".

Bagaimana tiara tidak kenal suara perempuan itu?perempuan yang sudah membuatnya mengeluarkan kata kata hukum, dan terbebas dari hukuman yang menurut dirinya tak sesuai logika!.

"Pada mau kenalan gak nih sama kita kita?"ujar bella

"Mauuuuu"ujar seluruh peserta.

"Oke! Mulai dari gue ya, kenalin! nama gue Bella yuanita albert, kalian bisa panggil gue bella or yua or albert. Oya! Gue disini selaku Wakil ketua osis gue gasuka kalo ada junior yang centil"ucapnya lantang membuat seluruh peserta terdiam.

"Kenalin, nama gue alana gabriella. Gue biasa dipanggil alana"mikrofon sudah berganti, sekarang berada di salah satu osis yang terkenal cantik dan ramah.

"Kenalin nama gue eva larasati, gue juga termasuk osis yang gak suka junior yang centil!"ujar eva sahabat karib bella.

"Bentar bentar dia ga suka ada junior yang centil, tapi sendirinya pake rok yang ketat. Gasalah tu bibir ngucapnya?"ucap tari kesal.

"Siapa si?"ucap tiara penasaran sambil jinjit jinjit melihat ke depan, tapi apa daya badannya yang mungil susah untuk melihat jelas orang orang yang berada didepan.

"Lu si punya badan kaya anak esdeh".

"Lu gausa ngajak ribut disini dulu tolongg".

"Iya iya ampun dah gue".

"Hai semuaa kenalin nama gue kim taehyung gue osis terkece disini" ucap putra mahendra sok ganteng, osis yang mempunya paras yang cukup menawan, salah satu fakboy parah di SMA Garuda. Sering membanggakan kegantengannya dan sering menyebut dirinya menjadi kim taehyung.

"Dih sok iye lu,muka lu tu anjrit,anjrit"gumam fikri kesal.

"Pakboy gaes pakboy"

"Sok iye lu"

"Huuuu"

Suara riuh para osis.mengekang ucapan "pria terkeceh" di SMA Garuda.

"Ada yang lebih kece dari luuuu pumaa,dasar puma"ucap seluruh anggota osis.

"Eh itu dia".

Tampak seorang pria lari dari ruang TU menuju depan lapangan. Jambul rambutnya dan keringat yang bertetesan membuat seseorang tak berkedip!.

Ia berlari kecil dengan mengenakan baju basket.paras menawan,tinggi dan berisi mengalihkan pandangan semua siswa siswi termasuk kaum hawa.

"Itu yang gue maksud ra!"ucap tari.

"Hah?!?!gue gak mimpi kan?"ucap tiara tak menyangka.

Terimakasih yang uda sempetin waktu buat baca novel "Cry"
Jangan lupa vote & comentnya ya
Terimakasihh

CryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang