Gubrak!

898 74 38
                                    

"Pak mamank, pesen baksonya 3 ,mendoan 10 estehnya 3 sama martabaknya 3porsi anter di meja paling pojok ya pak"ucap ara jelas.

"Aduh gabisa dianter mba arak,soalnya bu narti masih sakit pelayan bapak juga kebetulan masih pulang kampung,tapi kalo yang martabak inshaallah bisa bapak anter belakangan kalo uda ga rame"balas pak mamank.

"Yaudah pak nanti buat bakso, mendoan, sama esteh biar saya yang bawa sendiri aja"timpal tiara.

"Okesiap mbak ara,tunggu sebentar ya saya buatkan dulu"ucap pak mamank dengan logat medoknya.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan tiara selesai juga."ini mbak ara pesanan nya sudah siap,oiya bentar saya ambilin penampan yang besar biar bawanya gampang"ucap pak mamank.

"Iya pak saya tunggu".

"Ini mbak tiara penampannya,buat esteh manisnya bapak pisah ke plastik biar gampang bawanya, sekali lagi maaf ya mbak pak mamank gabisa bantu bawain".

"Oiya pak makasih, gpp pak tenang aja kalo sama ara mah".

Tiara pun mengambil pesanannya plus pesananan sahabat dakjal yang bejibun banyaknya, Segera ia bawa dengan kedua tangan mungilnya, padahal jarak menuju mejanya lumayan jauh.

X-tra sabar deh punya sahabat kek tari.

Tiara berjalan dengan penuh hati hati.

Namun,

Ditengah perjalanan tiba tiba...

Gubrakk!

Tiara terjatuh, makanan yang ia bawa pun jatuh berantakan.

"Ups! Maap, gak sengaja".

☁☁☁

"Bella!!!"teriakan lantang eva, sontak membuat bella kaget.

"Apaansih anjing"

"Kantin yok"

"Mager"

"Aelah lu mah mageran jadi orang, buruu cepettt laper ni gue"

"Lo yang laper ngapa ngajak ngajak gue"

"Gaasik lo ah"

"Lo gamau liat cogan makan?"

"Ayok cepetan"

"Kemana?"

"Kamar mandi lah"

"Skuy"

Mereka kemudian memutuskan untuk pergi ke kamar mandi terlebih dahulu, untuk apa lagi, kalo bukan untuk menebalkan tatanan make upnya.

Bella dan eva memanglah terkenal di SMA GARUDA bukan karena prestasi ataupun gelar melainkan kecentilan dan banyaknya followers mereka di medsos.

Keduanya ikut OSIS pun bukan untuk berorganisasi, namun untuk cari sensasi.

Kalo ada yang tanya kenapa modelan kek bella sama eva bisa masuk OSIS?. Kalian bakal tau sendiri nanti.

Setibanya dikamar mandi mereka berdua langsung mengeluarkan semua barang barang make up nya, mulai dari bedak,lipstik,eyeliner,mascara,blush on dan jajaran make up lainnya. nyaris lengkap!

"Eh va,lo bawa lipstik shade berapa? Lipstik gue abis anjim"

"Shade 16 nih, kemaren baru beli nih gue"

"Tumben, biasanya lo pake lipstik ceban ato gak hasil nyita punya adkel"celetuk bella.

"Ngejek lu"jawab sambil menyenggol bahu bella.

CryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang