Semoga suka yah...
Mohon maaf kalau ceritanya ngebosenin..
_________________________________________•
••
•
•🍁🍁🍁
Author POV...
"Ehmh..." lenguhan seorang gadis dipagi hari, dia membuka matanya menatap langit kamar yg dipenuhi dengan warna biru, hitam favoritnya.
"Ahh selamat pagi kasurku" yah ini kamarnya yg setia menjadi saksi atas kegiatannya selama 3 tahun terakhir ini.
Dia bangun dari posisi rebahannya dan langsung melihat jam ternyata masih pukul 04:59 sambil tersenyum dia bergumam.
"Tepat waktu, Oke baiklah waktunya bekerja.." Ucapnya mengawali harinya dengan semangat lalu mengampai sebuah leptop kesayangannya, membukanya, melihat dan meneliti satu persatu file yg masuk tiap harinya.
Mimik wajahnya terlihat sangat serius memperhatikan layar di pangkuannya itu, dan itu tidak baik bagi anak seusia dirinya (yg sudah dapat dikatakan bisa bekerja).
Dan dia rela begadang semalam demi memantau salah satu perusahaan terbesarnya yg dia pegang BRKA (Berkshire Hathaway) dia berhasil merilis dan mendirikan perusahaan dengan hasil jerih payahnya ini dari 0 dan patut diacungi jempol karena perusahaan ini bergerak dibidang asuransi, termasuk properti dan asuransi jiwa, bahkan perusahaan ini sudah menempati markas diOmaha, Nebraska dan diberbagai negara lainnya termasuk di AS tempatnya sekarang ini tinggal untuk menempuh pendidikannya, sementara diusianya yg terbilang masih sangat muda dan sebentar lagi dia akan lulus di sekolah menengah pertamanya.
Namun apalah daya kata usia hanya sekedar angka baginya dan angka itu tidak dapat menghalanginya untuk bebas melakukan apa pun yg dia inginkan.
Cukup lama dia berkutat dengan leptopnya itu hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 06:03 dan saatnya dia mulai bergerak dengan gesit.
"Ahh selesai juga akhirnya aku bisa libur dengan tenang untuk beberapa pekan kedepan" Ucap gadis itu dengan riang tak lupa dengan senyumannya yg kian mengembang.
Dan dengan secepat kilat dia meloncat dari atas kasurnya, Kemudian berlari kecil menuju sebuah pintu toilet yg berada dikamarnya.
Tak lama dia keluar setelah 10 menit ia menjalankan ritual mandinya dan 5 menit waktu yg ia habiskan hanya untuk memakai seragam sekolahnya dan tak lupa ia mengoleskan make up ke wajahnya se-natural mungkin juga rambutnya yg ia biarkan terurai dengan gelombang indahnya.
Setelah ia merasa siap, sekali lagi ia memandang dirinya dipantulan cermin yg lebih besar dihadapannya.
"Sempurnaahh.. saatnya memulai harimu dengan bersenang senang angel"
Ucapnya tersenyum lebar meyakinkan dirinya, berjalan menuju pintu keluar kamarnya dan niatnya semula yg ingin menjadi anak baik berjalan sambil menuruni tangga ia singkirkan begitu saja.Kemudian terlintas dipikirannya hal yg selama ini dia lakukan kenapa tidak,, Ia menyelempangkan tasnya ke depan dada kemudian menaiki ganggang/pegangan tangga dengan sebelah kakinya, mencari posisi ternyaman agar tidak mudah terjatuh lalu disusul dengan sebelah kakinya lagi kemudian ia meluncur dengan kencang begitu saja hampir sesampainya diujung tangga ia meloncat tinggi lalu mendarat dengan gaya post sempurnah yg dia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of a girl's life... [Story of Victory]
ActionKisah seorang gadis yg seharusnya memiliki kehidupan layaknya sempurna. Namun kenyataanya berkata lain... Aku menginginkan sebuah keluarga yg lengkap, aku sangat menginginkan itu. Aku rindu mempunyai sosok ibu dan ayah juga kasih sayang seoran...