Semoga kalian tertarik ya bacanya...
Dan Jangan lupa 😊
Yg suka Vote aja..😉
_________________________________________•
•
•
•
•🍁🍁🍁
Author POV, end
Disepanjang perjalanan yg tasya lewati tak henti hentinya dia menjadi sorotan dan mendengar berbagai pujian yg terlontarkan dari pengendara lainnya mau pun yg pejalan kaki disekitarnya.
Mungkin kagum dengan cara tasya yg dengan santainya melintasi jalan raya sambil mengendarai sebuah mobil mewah dengan atap yg terbuka.
Atau pun terkagum dengan gaya stylenya tasya yg terlihat keren namun anggun dan mempesona, dia sudah terlihat seperti gadis yg dewasa namun masih memakai seragam sekolah menengah.
Dengan santai mengunyah permen susu milkitanya dihiasi dengan kaca mata hitamnya serta rambut coklat indahnya yg beterbangan seiring dengan kecepatan laju mobilnya yg membuat tasya terlihat menjadi sangat cantik dan menawan.
Tetapi berbeda bagi tasya dia tak menjadikan itu semua sebagai pujian, dan tak menghiraukan perkataan orang disekitarnya, dia hanya akan berprilaku bebas dengan gaya sesuai yg dia inginkan selagi itu membuatnya merasa nyaman dan tak tertekan kenapa tidak..
Namun tasya tak menyadari sikap dan kepribadiannya yg inilah yg banyak membuat org sekitarnya menjadi sangat iri dengan keberuntungan yg dia miliki.
Saat hampir tiba dan dekat dengan lingkungan sekolahnya tasya, matanya langsung tertuju keparkiran mobil yg masih tersisa dan memuat satu mobil lagi, sementara dia baru melihat akan kehadiran mobil berwarna hitam didepannya ini yg se-enak jidatnya lelaluinya dan ingin langsung memenuhi parkiran itu.
Dengan secepat kilat tasya membanting dan mengarahkan stir mobilnya ke tempat parkiran itu hingga menimbulkan suara decitan keras dari ban mobilnya, tetapi yg dia lakukan tidaklah sia sia karena yg berhasil menempati isi parkiran itu adalah mobilnya dia.
Sementara mobil hitam yg baru akan mengisi parkiran itu terlonjak kaget dan langsung menginjak remnya untung mobilnya itu melaju dengan kecepatan sedang coba tidak ia hampir saja menabrak mobil yg barusan menyalipnya itu.
Pemilik mobil hitam itu terlihat agak kesal, tetapi dilihatnya parkiran sudah terisi penuh ia pun mengalah dari gadis yg mengendarai mobil yg menyalipnya tadi dan segera memarkirkan mobilnya keparkiran samping sekolah yg cukup jauh.
Terlihat tasya menuruni mobilnya dengan tas ranselnya yg ia selampirkan ke bahu kanannya, sambil berjalan masuk ke arah gerbang sekolahnya dengan kaca mata yg sengaja belum ia lepaskan, karena ia tidak terlalu suka melihat dirinya menjadi bahan perbincangan warga sekolah.
Semua warga sekolah masih menatapnya dengan tatapan yg berbeda beda, ditiap harinya selalu seperti ini dan masih tetap juga ada beberapa siswa memekik iri kepadanya terutama bagi siswa pria yg tak melepaskan pandangannya sedikit pun.
"Wahh... lihat tuh, kak tasya udah datang" pekik salah satu siswi cewe yg ternyata setia menunggunya sehingga datang lebih awal ke sekolah.
"Astagaa... kak tasya sungguh sangat cantikk" Teriak siswa yg lainnya sehingga membuat semakin banyak siswa yg berdatangan untuk berkumpul dan hanya untuk melihat tasya yg baru datang.
"Iyah kau benar.. tak salah kak tasya memang kakak andalanku!! "Pekik siswa sangat mengagumi sosok tasya.
"KAK TASYA,,, KAMI MENYAYANGIMU!!! SHARANGEYOO♥!!!"Teriak sekelompok siswi kelas 9 yg berada dilantai tiga sekolah ini tak terkecuali juga beberapa siswa laki laki yg ikut meneriakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of a girl's life... [Story of Victory]
ActionKisah seorang gadis yg seharusnya memiliki kehidupan layaknya sempurna. Namun kenyataanya berkata lain... Aku menginginkan sebuah keluarga yg lengkap, aku sangat menginginkan itu. Aku rindu mempunyai sosok ibu dan ayah juga kasih sayang seoran...