(05)|||,,,🍁

39 11 0
                                    





🍁🍁🍁

Tasya POV.

"Sya, Chan. Sebenarnya ini berhubungan dengan Aera, dia bikin ulah lagi sampai sampai mama yang jadi korban, dan mama udah diteror selama ini."

"Apa.? Trus gimana keadaannya mama Alvira?" Tanya Tasya.

Aku dan Haechan udah lama dan kenal dengan keluarganya Mey jadi manggil ibunya Mey dengan sebutan mama itu sudah biasa.

"Bibi nelpon, katanya mama ketakutan sampai mama sakit dan dia minta aku pulang tapi aku belum nentuin mau pulangnya kapan, mama pengen ditemenin dirumah karena yang jadi bahan teror itu papa." Jelas Mey.

"Padahalkan papa kerjanya baik baik dijepang, dan malah dikirimin foto papa selingkuh lah, papa kecelakaan, sampai bibi bilang mama dapet surat wasiat yang katanya papa udah nggak ada Sya...hiks hiks" Lanjut Mey.

Sambil nepukin pundak Mey nguatin sahabat aku itu, Haechan pindah dan duduk disamping kiri Mey dan berusaha ngehibur Mey juga.

"Mey yang sabar ya, udah nangisnya tenang kita pasti bantuin mecahin masalah ini" Ucapku nenangin dia.

"Iya mey kita pasti bantu, emangnya apa yang Aera lakuin sampe segitunya?" -Haechan

"Aku punya temen yang selalu ngawasin Aera dia bilang Aera pernah nolak perasaan anak laki laki yang selalu menemaninya dan membantunya selama ini, bisa dibilang dia adalah teman kecilnya yang selalu ada, tapi Aera malah ngabaiin dia dan nggak peduli lagi sekarang dan mungkin anak itu nggak terima sampe sehitunya jadi dia ngancam Aera sampai neror keluarga aku"-Mey.

"Anak itu ngancem Aera kalau dia nggak mau balapan mobil sama dia, dia akan terus neror mama hiks. Dan sekarang Aera malah kabur dari rumah " Lanjut Mey kesegukan.

"Yaudah kita bakal bantuin dan ngebahas masalah ini nanti yah, mending Mey tenangin diri dulu" Ucapku.

"Iya Mey, sekarang kita balik dulu ya keburu ketangkep sama guru piket, kan bisa berabe ya kan"-Haechan

Aku, Mey dan Haechan mindik mindik untuk balik ke asrama masing-masing dan akhirnya bisa sampai dengan selamat.

Sedari tadi aku cuman mikirin masalah Mey dengan adiknya itu, yah Aera memang adiknya tapi kenapa dia bisa setega itu dengan keluarganya sendiri karena emang dia adalah anak angkat dikeluarga itu. Makanya dia nggak punya perasaan sperti ini.

Rapat guru masih terus berlanjut sampai sore,  membuatku bosan dan mungkin ngebahas siswa yang bentar lagi lulus.

Dan Ini yang nggak aku suka nginep disekolah ini, mau ini itu serba diatur malah disuruh tinggal dikamar lagi ah sampai kapan coba.

"Hadehh bosann.." Gumamku.

Aku kepikiran pasti mereka semua pada main hp sekarang, coba ngecek sesekali nongol gitu main hp sebentar cuman pengen ngechat digrub, sekalian ngajakin anak anak ngumpul bareng biar bisa ngehibur Mey juga nggak sedih muluh.

°Grub°
.My Friends.

Haechan added Eunwoo..

The secret of a girl's life... [Story of Victory] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang