Next yah guys...
•
•
•
•
•🍁🍁🍁
Author POV.
Semua temennya tasya lagi kumpul di perpustakaan sekarang, sembari mereka nungguin Mey dan Haechan balik dan juga selagi masih ada waktu istirahat sekitar 25 menit, Tasya, Vian dan Nico masih melanjutkan pelajaran mereka sedangkan Gevin dan Eunwoo sibuk membahas buku menarik yang Gevin temukan.
"Vian ini tuh dikaliin dulu yah, cariin dulu hasilnya" Kata Tasya.
"Iyaa Syaa. Aduhh nico bantuin dong, jangan liatin doang ih" Kesal Vian.
"Nahh kalau udah dapet hasilnya, baru bisa deh pangkatnya ini dengan ini dikaliin juga" Jelas Tasya.
"Buruan Nicoo, bantu cariin juga hasilnya yang ini nih, jangan merhatiin doang ah lo juga belum tentu paham" Kata Vian yang masih terus kesal dengan Nico.
"Yah makanya diperhatiin dulu ini buu." Ucap Nico nggak ada dosa sambil nyengir ke Vian.
Gimana Vian nggak kesal coba, kerjaan Nico sedari tadi tuh cuman merhatiin doang manggut manggut aja gitu sambil ngehabisin minuman katanya perhatiin aja dulu paham nggak pahamnya urusan belakangan.Yah emang nih esnico bikin kesel temennya aja bukannya malah bantuin kek.
"Udah udah, udah dapet hasilnya kan habis itu hasil utamanya tadi dibagi dua dengan hasil kali pangkatnya ini, coba cari lagi deh hasilnya."Jelas Tasya yang masih sabar dengan kedua temennya itu.
"Astaga udah pusing Syaa" Keluh Vian sambil nelungkup nyanderin kepalanya ke meja.
"Ayolah dikit lagi nih, coba kamu lebih berusaha lagi pasti cepet dapet hasilnya kok" Kata Tasya nyemangatin temennya yang hampir nyerah itu.
"Sumpah udah pusing Syaa, makanya otak kamu yang pinter itu minta dikit kek pinjem sehari aja ya, cuman pengen ngerasain aja gitu gimana rasanya jadi orang pinter." Kata Vian yang mulai ngelantur.
Ini Vian kalau nggak bisa mikir lagi nih jadi gini nih, mulai ngelantur nggak jelas yaakali kepalanya Tasya dibuka dulu trus otaknya dibagi dua😆wkwk, mau jadi apa entar anaknya orang.
"Viann ini bukan masalah orang pinter apa nggaknya, ini berawal dari usaha diri kamu sendiri jika kamu lebih berusaha lagi yakinlah semua mimpi kamu pasti akan terwujud, dan ingat semua usaha tidak akan sia sia." Nasehat Tasya yang sedari tadi masih bersabar ngajarinnya dan memang paham dengan sifat temannya itu.
"Ya ampun Syaa orang cuman pengen jadi dokter aja susah amat yah," Kata Vian.
"Nahh maka dari itu kamu mesti berusaha keras, yang semangat belajarnya ayuuk!! " Kata Tasya masih berusaha terus nyemangatin Vian.
Si Nico mah cuman ngemil sambil ngehabisin minumannya Vian doang emang minta ditabok tu anaknya.
"Syaa, emang kalau jadi dokter itu pelajaran ini ada yah? Ini akarnya dihilangin trus pangkatnya dikaliin emang ada yah?" Tanya Vian dengan wajah memelas.
"Yaah ada lahh.." Timpal Nico yang akhirnya bersuara.
"Yehh nyerocos aja lo, gue nggak nanya sama lo yah mending lo makan terus aja sonoh." Kesal Vian sama Nico.
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of a girl's life... [Story of Victory]
AcciónKisah seorang gadis yg seharusnya memiliki kehidupan layaknya sempurna. Namun kenyataanya berkata lain... Aku menginginkan sebuah keluarga yg lengkap, aku sangat menginginkan itu. Aku rindu mempunyai sosok ibu dan ayah juga kasih sayang seoran...