lulus.

119 17 0
                                    

terima kasih untuk 2 tahun yang berharga.





"udah jelek banget lo nangis kayak gitu hyo" 

"SADAR DIRI KYEOM, MUKA LU UDAH KAYAK BEBEK BABAK BELUR"

"duh, udah doong.. kita masih bisa main, masih bisa ketemu, udah yaa"

"huee, udah dong gue udah nahan dari tadi sekarang jadi banjir"

hampir semua nya menangis, bahkan Jungkook dan Myungho yang terkenal jarang sekali meneteskan air mata, kini tumpah saja.

"gue ga nyangka perpisahan bakal senyesek ini" ujar Junhoe, daritadi berusaha memberhentikan tangisannya tapi selalu gagal.

"udah doong, gue ga-hiks bi-sa hiks berhen-ti " lisa sudah sesegukan sedaritadi.

Yang masih normal hanya Eunwoo dan Jaehyun, mereka tidak menangis terus menerus sampai sesegukan, walaupun satu atau dua bulir air matanya keluar juga.

"jahat ah, sumpah gue ga mau ninggalin kalian" Binnie sudah duduk di lantai, persis anak kecil yang merajuk, tidak mau di pisahkan dari barang kesukaanya.

"kalau sesedih ini gue minta bokap bikinin gue universitas sendiri aja, isinya kalian doang" sahut winwin.

"lah bangkrut dong wiin" sahut jiho

"ya bodo amat yang penting bareng kalian" 

"HUAAA WIN UDAH DOOONG" jihyo berseru.

"u-udah -guys- ki-kita hiks ha-rusnya- hiks sene-ng lulus se-mua, ki-kita harus bahagia, ga- boleh sedih- se-dih" ucapan mingyu putus putus di selingi isaknya.

"tuh bener kata mingyu, ayo bahagia guys.. jangan nangis gini.. aduuh" Donghyuk yang dari tadi sudah berhenti menangis mengelus kepala Jungkook dan Jihyo yang duduk di samping tempat ia berdiri. lalu memberikan tisu yang ia persiapkan kepada anak sekelas.

jihyo berdiri dari duduknya, lalu menuju ke depan kelas, sambil menyeka air matanya dengan tisu yang di berika donghyuk, ia mulai berujar

"makasih buat 1 tahun yang paling berharga buat gue, bahkan mungkin 2 ataupun 3 tahun. Maaf gue belom bisa jadi ketua kelas yang baik, sebaik ketua kelas yang lain. Maaf gue masih banyak kekurangan, maaf suka marah-marahin kalian, maaf gue belom bisa jadi panutan dan gabisa ngingetin kalian, maafin gue" 

kelas itu mendengarkan sang ketua kelas mereka seksama.

"makasih udah bantu gue selama ini, terutama Jae yang ga capek nolongin gue, makasih udah bikin sekelas nyaman dan jadi keluarga kayak gini, gue gatau apa yang bisa gue kasih sebagai imbalan, gue cuma bisa berdoa kalian semua sukses kedepannya, tetep bahagia, tetep kayak gini"

"JIHYOO GUE SAYANG ELUUU" teriak Mingyu
"JIHYO I STAN UUU" seru Bambam
"JIHYO I LOVE YOU 3000" teriak Jiho

"gue juga guys, maaf ya ga bisa jadi seseorang yang bisa di andelin, maaf kalo gue kurang peka, maaf gue suka nyuekin kalian, atau bahkan seolah nelantarin kalian.. gue sayang kalian kok, asli deh"

"JAE LU UDAH YANG PALING BAEK"
"JAE AILUPYU PUL"

"KALIAN KESAYANGAN GUE MAAPIN GUE SUKA GA NIMBRUNG DI KELAS,HUHU GUE NYESEL BANGET KURANG NGABISIN WAKTU BARENG KALIAN. MAKASIH UDAH NERIMA GUE YANG BRANDALAN INI DI KELAS SENYAMAN INI" seru Junhoe yang masih belum bisa berhenti menangis.

"maafin mina ya semuanya, kalau mina suka takut ngomong, suka ga bisa di ajak kerja sama, suka menjauh suka diem sendiri suka susah di deketin.. maaf semuanya, jangan lupain mina yaa.. walaupun mina jarang deket, mina selalu sayang kalian.. maaf mina ga bisa berbaur, padahal kalian udah baik banget sama mina" Suara si kalem Mina sontak membuat sekelas kembali meneteskan air matanya.

SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang