hari.

106 20 3
                                    

kenapa waktu berharga?

karna dengan waktu kamu mendapatkan banyak kenangan indah

tetapi tak dapat kamu ulang kembali, sekalipun benar benar menginginkannya.







Dua tahun terlewat begitu saja.

Eunha sudah kembali seperti sedia kala, gadis riang, ramah dan punya banyak teman di sekeliling nya, walau tidak kembali sepenuhnya.

"Na.. gue mau ke perpus sore ini"

Miyeon, gadis lembut ini satu2 nya teman yang paling dekat dengan Eunha di jurusan. Di jurusan lain? Ada Chaeyeon dan Jungkook di satu universitas yang sama.

"Ngerjain matkul pak Yesung?" Tanya Eunha.

"Bukan, detensinya pak Taecyeon, kemarin telat hehe" Ujar Miyeon

"Lah, kok gue ga ngeh Lo telat? Lo duduk dimana kemaren?" Tanya Eunha

"Sampingan sama Sujeong, hehe iya ngurus adek gue dulu kemaren makanya telat juga" ujar Miyeon.

"Untung cuma pa Taecyeon, kalo di kelasnya Bu Tiffany abis lu" ujar Eunha terkekeh.

"Syukur deh.."

"Mau nemenin ga?"

Eunha berpikir sebentar.
"Gue mau aja sih, tapi kakak sepupu gue yang jemput.. ga tentu waktunya, jadi liat sore aja deh ya" kata Eunha.

"Oke siap"

"KA EUNHAAA" Suara melengking itu membuat Eunha celingak-celinguk mencari asal suara.

"Hah? Kok Lo disini?"

"Nih, binder Lo ketinggalan.. gue tau banget isinya materi kan?"

Eunha mengerjap sebentar, lalu berbinar.
"Ya ampun Vernooonn makasiiih sayang kuuu, huhu terharu banget gue punya adek kayak Lo" Katanya Mengambil Bindernya dari tangan adik sepupu nya itu.

"Iya, sekalian juga kok lewat.. gue mau tanding futsal di GOR depan"

"Huhu makasih non, gue jajanin deh nanti"

"Ga usah apaan si Lo kak, biasa aja kali"

"Ih gapapaa, gue jajanin ya?"

"Ga usah elah, udh ah gue pergi dulu dadah"

Setelah peristiwa datang nya Vernon tiba-tiba barusan miyeon menyikut Eunha pelan.

"Apa?"

"Itu adek sepupu Lo?"

"Iya"

...

"Kok ganteng?"

Eunha menatap Miyeon tak percaya.
"HAH?! SEORANG MIYEON BILANG COWO GANTENG? GUE GA SALAH DENGER?" Seru eunha.

"Ish, serius gua"

"Hehe, emang ganteng sih.. tapi maap maap aja ya.. udah punya pawang" kata Eunha

"Dih, lagian gue ga mau sama brondong kali.. mau nyari yg lebih tua aja"

"Oh udh punya tipe cowo sekarang"

"Cot na".







08

"Kamu bebas tugas kok" Mata bulat Eunha membelalak mendengarnya.

"Serius ka?" Tanya Eunha.

Kim Doyoung, Atau Doyoung yang berpangkat jadi kesekretariatan BEM itu mengangguk.

SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang