find.

132 20 3
                                    

Jika tidak perlu
Jangan temui aku
Kumohon
Biarkan aku melupakanmu













"Na Lo kenapa deh? Itu pertandingan belom selesai" Chaeyeon tak berhenti mengejar Eunha yang tiba2 pergi di tengah jalannya pertandingan.

"Kalau masih mau nonton, nonton aja Chae.. gue laper mau makan" Ujar Eunha, berusaha terlihat tidak ada sesuatu yang mengganjalnya.

"Hm?" Chaeyeon mengernyitkan dahinya.

"Alasan lo logis sih, tapi buat gue engga.. masa iya Lo laper malah ke arah perpus? Heh na! Kalo mau ke cafetaria ga kesini kali"

Eunha terhenyak, lalu diam.
Ah, fatal sekali kesalahannya.

"Err, gue mau ke miyeon dulu" sanggah Eunha

"Lo ga lupa kan kalo miyeon detensi? Lo bisa-bisa di kurangin nilai ganggu orang lagi di hukum gitu"

Jung Chaeyeon ini benar benar.

"Gue udah mengikhlaskan tempat duduk gue buat nonton cogan demi ngejar Lo, dan Lo harus cerita what makes you like this" Tutur Chaeyeon menggebu-gebu.

"Duduk, cari tempat duduk dulu" Ujar Eunha, mengalah akhirnya.

Kedua gadis itu pun mencari tempat duduk dan memilih di area taman rindang dengan beberapa kursi taman.

"So?"

"Bentar, gue mau nanya sesuatu dulu" ujar Eunha sebelum memulai ceritanya.

"Hm? What?"

"Lo tau anak S2 jalur internasional itu udah di kampus ini sejak kapan?" Tanya Eunha.

Chaeyeon mengernyit lagi, apa hubungannya? Tapi tetap menjawab apa yang ia tau.

"Setau gue, ini semester kedua dia disini. IPK semester lalu aja sempurna.." Ujar Chaeyeon mengingat-ngingat.

"Lo tau dia dari kampus mana?"

"Hm, Harvard gitu? Eh bukan apa sih.. cambri— ah! Stanford! Dia dari Stanford, yang gue denger sih S1 nya dia" Ujar Chaeyeon.

"Masa Lo gatau na? Dia kan gosip anget banget di kampus!" Seru Chaeyeon lagi.

'lebih baik gue ga tau aja selamanya' batin Eunha.

"Jadi? Maksud pertanyaan Lo ini apa? Gue masih ga bisa nangkep permasalahan nya Lo kabur gitu aja"

"Chae.."

Eunha menatap Chaeyeon ragu, tapi yang di tatap hanya membalas dengan tatapan heran sekaligus penasaran.

"Lo tau cerita SMA gue kan?"

"Eh?"

"Gue yakin Lo tau, Lo tau trauma gue kan? Lo tau kenapa Lisa sama Dokyeom ga pernah absen jagain gue dari cowok2 kan? Lo pasti tau" Ujar Eunha.

Chaeyeon mengangguk ragu.

"Lo tau pemeran 'Kakak kelas' yang di ceritain Dokyeom kan?"

"Ah? Yang ninggalin Lo kuliah di luar negri itu?! Yang bikin Lo sakit ha— EUNHA JANGAN BILANG" mata Chaeyeon melotot , sangat terkejut dengan opininya yang baru ia sadari.

Chaeyeon sebisa mungkin bertanya kebenaran lewat tatapan matanya, agar tidak salah berbicara dan berakhir menyakiti teman baiknya ini.

Eunha hanya tersenyum menanggapi keterkejutan Chaeyeon.

"n-na.. orang itu.... K-ka J-jihoon?"

Dan Eunha hanya mengangguk sekenanya.








SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang