😊Happy Reading😊
🌈🌈🌈
Ini bukan cerita dimana bertemunya si badboy dan si goodgirl.
Bukan juga tempat dimana bertemunya si es batu dan si matahari.
Tapi tempat dimana bertemunya si gila dengan sesama gila.
Erlangga Adira Agresiraha Lelaki tampan ini memiliki sifat yang kurang waras, jangankan waras bahkan dia mengakui bahwa dirinya gila!sungguh gila!
Jangan salah, meskipun dia agak kurang waras dia memiliki kelebihan yaitu menjadi salah satu ketua geng yang sudah merajai dikalangan anak anak remaja, yaitu WorldHell.
Kalian pernah dengar?salah satu geng yang siap menjadi nerakanya dunia, mampu menyiksa musuh sama halnya menyiksa roh roh di alam kubur.
Ini tidak berlebihan, tapi ini sebuah kenyataan.
Dan gilanya lagi seorang Erlan yang kurang waras menjadi ketua geng menyeramkan itu.Saat dimedan pertempuran, Erlan mampu merubah kegilaanya menjadi sebuah kebengisan yang tiada tara mampu meremukkan mereka dalam sekejap.
Namun sepertinya dunia seolah tak mengijinkannya tenang, mengapa demikian?
Dunianya yang tadinya lurus saja harus berubah saat Ia melihat seorang gadis yang notabenya menjadi murid baru disekolahnya.
Gadis itu juga gila!
Namun Erlan sayang, bagimana nasib keduanya?
Disaat semuanya hampir menjadi satu, ada saja pihak yang merasa mereka tidak pantas bersatu, dan berbagai orang orang yang tadinya sudah menjadi masalalu kembali hadir dengan membawa tuntutan dan kerumitan yang baru.
Rahasia mulai terbongkar satu-persatu dan semuanya menyerbu guna menghancurkan, lantas apakah Tuhan berbaik hati mau meringankan?
Akan kah mereka bertahan diatas cobaan yang kian banyak?, ataukah menyerah pada takdir yang dihadapi?
***
"Tenang aja Tapir!, Tuhan tau kalau gue umat yang baik, jadi kagak mungkin lah gue dikasih ujian yang berat berat banget!"
Erlangga Adira Agresiraha
****
"Lo sadar kagak badak?, Gue sama lo sama kaya bulan dan matahari,saling berselisihan tapi kagak pernah nyatu, sekalinya nyatu kiamat nih dunia!"
Nathalia Archandra
KAMU SEDANG MEMBACA
LaTha
Teen FictionIni bukan cerita dimana bertemunya si bad boy dan si good girl. Bukan juga tempat dimana bertemunya si es batu dan si matahari. Tapi tempat di mana bertemunya si gila dengan sesama gila. Erlangga Adira Agresiraha lelaki tampan ini memiliki sifat yan...