Bad Day (2) 🌿

1K 148 73
                                    

"hey!my princess! Haha. Apa kabar Chei? Maaf ya aku lagi diluar kota. Kebetulan pas di mall ketemu cincin, karena bagus aku beliin deh untuk kamu. Semoga suka yaaa. Byee. Jangan kangen haha"
-Rey.

"MANTEP NIH. GASKEUN LAH!" sorak yang lainnya.
Sementara itu, Cheryl hanya terdiam. Dia ketakutan

"EH EH GIMANA KALO KITA TUMPAHIN TELOR DI RAMBUTNYA? SERU TUH" usul mereka. Berbisik.

"WAH BOLEH TUH, KAPAN NIH?" tanya yang lain

"ISTIRAHAT PERTAMA AJA" jawab salah satu cewe yang rambutnya dikuncir. Namanya Keyla.

ူ KRIIING ISTIRAHAT-📣

Saat itu Cheryl lagi mengambil uang saku di tas. Dan saat dia berbalik...

PLAK!!!

"HUWAAAAAA!! " teriak Cheryl. Rambutnya dibasahi cairan kuning yang amis. Satu buah Telur.

"WHAAHHAHAHAA NGAKAKKK" tawa teman temannya

"MAMPUS MAKANYA GAUSAH KEBANYAKAN DRAMA! DASAR DEKIL" kata yang lainnya.

Tiba tiba cheryl berlari pergi menuju toilet secepatnya.

Saat jalan, puluhan mata menatap gadis itu.
Ada yang kasihan, ada yang diam, ada yang tertawa bahkan ada yang jijik.

BYOOR.

Suara air dikamar mandi. Cheryl mencuci rambutnya sampai bersih. Untung saja dia membawa parfum. Walaupun fungsinya bukan untuk rambut, tapi setidaknya, bau amis dirambutnya hilang.

Cheryl pun keluar. Mata nya sembab. Didalam kamar mandi dia menangis terisak-isak. Kasihan.

Tiba tiba saat berjalan di pinggir lapangan, ada sekelompok geng Revolver. Pastinya hari ini benar benar hari tesial cheryl.

BUUKKKK!

Suara tubrukan. Gio, salah satu anggota geng itu menubruk lengan Cheryl.

"HEH LU MAU CARI MASALAH SAMA GUA?" tanya Gio lantang.

"HALAH. INI NIH VAN, YANG BIKIN KELOMPOK BASKET GUA KALAH TERUS. NGOPER BOLA NYA GA BECUS." ketus Raffa. Memandang remeh.

"KALO LO MAU CARI GARA GARA SAMA KITA, BILANG! GUA GA TAKUT! OH YA, KATANYA WAKTU ITU LO MAU NGELAPOR KE KEPSEK? LAPOR AJA GUA GAK TAKUUUT!!!!!!!" seru Devan. Suaranya sangat besar dan menyeramkan.

"OH YA MANA KAWAN LO YANG KAYAK NENEK LAMPIR ITU?" tanya Gio lagi. Yang dimaksudnya adalah Sarah.

Sementara Cheryl dari tadi menunduk. Lalu dia memberanikan dirinya.

"KALIAN ITU MASIH SMP, JADI GAK USAH SOK SOK AN. ASAL KALIAN TAU, SIKAP KALIAN ITU GAADA BAGUS BAGUSNYA. NGERTI KALIAN?" sentak Cheryl didepan wajah mereka.

"APA KATA LO?" tanya Devan. Memandang cheryl yang hanya se dada nya.

"GAK. SEMOGA AJA BUDEG BENERAN" sahut Cheryl lagi, wajahnya tampak sangat kesal.

**

Dikelas-🎗

Cheryl duduk di bangkunya dan duduk tersipu. Dia menutup wajahnya dengan jaketnya lalu menangis sejadi jadinya. Tangisnya pecah. Bahkan sampai tidak menyadari, bu Lina, guru bahasa Inggris masuk ke kelasnya.

"KENAPA, ADA APA DENGAN CHERYL?" tanya Bu Lina. Penuh keheranan.

"hmm itu bu dia lupa bawa uang jajan" sahut Keyla. Alasan. Dia takut kalau dirinya dan teman temannya masuk ke ruang BK yang ke 10 kalinya.

You are not Alone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang