KALO LO BUAT MASALAH SAMA SAHABAT GUA, HADEPIN GUA DULU. LANGKAHIN MAYAT GUA
-Sarah"EMANG LO SIAPA DIA SIH?" tanya Rey kembali melototi Devan.
"bhaks, gua sahabatnya! Kenapa? Iri lo?"
"gausah halu ya. Sejak kapan Chei mau berteman sama orang kayak lo. sekarang lepasin atau gua lapor ke kepsek!"
"njir, main ngaduan. sok lapor. Ga takut"
**
Keesokan harinya. Cheryl terbangun dari tidurnya. Dia merasa aneh.
Melihat sekeliling kamar, padahal tadi malam Yenha tidur disampingnya. Sekarang sudah menghilang.
Lalu Cheryl pun bangun sambil memegangi kepalanya yang sakit. Ia pun berusaha bangkit dan meninggalkan kasur empuknya dan menuju membuka pintu kamar.
Rumahnya sepi. Tidak ada orang.
Cheryl pun bingung dan khawatir."mamaa!!!??"
"dadd???!!!"
"yenhaaa!!???"
Tapi tidak ada balasan dari seorang pun. Dia sudah keliling rumah. Ke dapur, ruang tamu, membuka kamar orangtuanya, ruang tengah, toilet, lantai atas, taman, tidak ada seorang pun.
Cheryl pun lelah. Lalu duduk sejenak di kursi ruangan tengah. Sambil menyemil biskuit. Lalu menyalakan TV. Menonton serial kartun Upin Ipin.
"mereka kemana si?" tanya Cheryl. Kesal.
Tiba-tiba, dia teringat sesuatu. Cepat-cepat Cheryl berlari menuju kamar dan mengambil handphone-nya.
Berharap ada pesan dari orangtuanya ataupun Yenha.
"anjir pada kemana sih?!" tanya Cheryl lagi yang semakin kesal.
Karena bosan, Cheryl pun mandi. Jarang jarang gadis itu mandi jam 9 pagi. Apalagi hari libur.
Tiiin!!!!
Suara klakson mobil terdengar didepan rumah Cheryl.
Seketika Cheryl pun kaget. Lalu berlari membuka pintu.
"abis dari mana sih?!" tanya Cheryl kesal. Orangtuanya turun dari mobil membawa banyak belanjaan. Tiba-tiba, Yenha keluar juga dari pintu mobil tengah.
"udah sini, bantuin. ambil belanjaan mama, kamu dari tadi pagi di bangunin gak bangun bangun. Kebo banget," omel Mamanya yang kesal.
"eh? gitu ya" jawab Cheryl sambil menyengir. malu.
"soalnya tadi malem aku gabisa tidur ma," sahut Cheryl lagi. Gadis itu gelisah tadi malam. Pikirannya campur aduk.
Cheryl dan Yenha pun mengangkat belanjaan Mama. Lalu mereka berdua kembali ke kamar.
"kamu ngajak aku mau jogging, eh kamunya tidur melulu, jadinya aku di ajak Mama kamu ke pasar aja. Hehehehe." kata Yenha di kamar.
"iih, malu banget. kebo banget ya aku hahahahahah" jawab cheryl.
"eh ngomong ngomong, Rey siapa?" tanya Yenha blak-blakan. Membuat Cheryl terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are not Alone.
Teen Fiction[ Hiatus ] Kisah seorang gadis berparas cantik yang bernama Cheryl. Ngomong-ngomong tentang hidupnya, ya, bisa dikatakan tidak terlalu bahagia. Kalian tau? Dia punya 2 malaikat yang selalu ada di kanan-kiri gadis itu, namanya Sarah dan Rey. Mereka...