Rey and Sarah is back 💘

967 144 28
                                    

"kamu tau kan, aku udah nganggep kamu lebih dari sahabat"
-rey.

TIBA MASUK SEKOLAH-☁

"Rey!" panggil Cheryl. Rupaya Rey sudah masuk sekolah. Cheryl berlari kecil menghampiri Rey.

""eh, kenapa cher?" tanya Rey. Mata birunya itu terlihat bingung.
"ngga papa kok, kamu udah masuk sekolah ya?" tanya Cheryl basa basi. Dia terlihat malu
"iya" jawab Rey lagi singkat.

"liat!" sahut Cheryl menunjuk ke jari manisnya.

"oh cincin dari aku, hahahah, pake ya jangan sampe ilang" kata Rey. Tersenyum bahagia

"iya makasihh reyyy" jawab Cheryl. Bahagia sekali.
"eh sama sama" jawab Rey.
"masuk yuk, entar lagi bel," ajak Rey.

JAM BELAJAR-💫

"Sarah belum masuk, hmmm" tarik nafas Cheryl. Menandakan khawatir.
"aku kerumah dia aja deh pulang sekolah," kata Cheryl lagi sambil melihat bangku Sarah yang kosong. Sunyi.

"baiklah anak-anak, tugas PKN nya sudah dikerjakan?" tanya pak Purna.
"eh?astaga! Aku belum ngerjain huhuhu" kata Cheryl sambil mengambil buku tugasnya. Masih kosong. Dia lupa mengerjakannya. Kepalanya pusing dari kemarin. Cheryl pun langsung tertidur.

"YANG TIDAK MENGERJAKAN MAJU KEDEPAN!" perintah Pak Purna. Tegas.

BUKKKK!

"suara lemparan penghapus kecil mengenai kaki rey. Laki laki itu langsung menoleh mencari pelakunya. Ternyata Cheryl yang melemparnya. Wajah gadis itu cengar cengir diimbangi pucat pasi.

"rey, kamu udah ngerjain prnya belom?" tanya Cheryl. Pelan.
"udah, aku tanya sama Dino kemarin. Kamu ga ngerjain?" tanya Rey.
"kok tau sih hehhehe,boleh liat?" tanya Cheryl lagi. Tertawa kecil.

"CHERYL!" perintah Pak Purna.

"eh?kenapa pak?" tanya Cheryl. Kaget.

"DARI TADI KAMU INI NGOBROL TERUS, APA YANG DI OMONGIN SAMA REY?" tanya Pak Purna. Lantang.

"enggak kok pak," bantah Cheryl.

Wajahnya panik.

"maaf pak, cheryl ga ngerjain tugas PKN. Dia kecapean, beberapa hari yang lalu dia juga lagi sakit. Gapapa kan saya liatin tugas saya ke Cheryl?" tanya Rey. Tidak takut sama sekali.

"HUUUUU!!!!!! CURANG AMAT SI JIAH!" kata Keyla. Sangat kesal

"HAHA IYA, ALESAN AJA ITUMAH! JELAS JELAS DIA MALES NGERJAIN!" sambung Oliv.

"UDAH PAK SURUH MAJU KEDEPAN! ABISTU JEMUR DI LAPANGAN!" sambung Ella.

Keyla, Oliv dan Ella adalah trouble maker di sekolah itu. Geng nya yang bernama DePisces itu selalu membuat masalah. Tidak jarang membully.

"SUDAH SUDAH DIAM! CHERYL,MAJU KEDEPAN!" perintah Pak Purna

"loh tapi pak?" tanya Rey. Heran.

"UDAH KAMU DIAM! GAUSAH BELA CHERYL!" Bentak Pak Purna.

KRIIIIING. BEL ISTIRAHAT-🌻

You are not Alone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang