A Problem Comes 💥

815 127 30
                                    


"lo gausah deketin Cheryl lagi atau liat akibatnya!!!"
-Devan.

KRIIING BEL ISTIRAHAT-🌼

"Bu, liat tuh! Devan, Gio sama Raffa mau kabur. Biasa, mau bolos. Jangan sampe lolos lagi bu," kata Rey sambil menunjuk Revolver yang sudah membawa tas ingin bolos.

"lah, awas aja mereka." jawab Ibu itu, kesal sekali. "HEH KALIAN!! MAU KEMANA HAH???!!!" Teriak Ibu ella namanya.

"anjir ketauan," celetus Devan.
"kampret emang!" sambung Gio.
"kek tai" sambung Raffa lagi.

"KERUANG BK SEKARANG JUGA! KALIAN INI MAU SAYA PANGGIL ORANGTUANYA?" tanya Bu Ella. Kejam.

"eh, engga bu, saya tadi cuma mau ke warung pak ucok," jawab Devan. Alasan.

"saya mau ke kamar mandi tadi bu," sambung Raffa.

"heh! Kamu pikir saya anak tk devan? Ngapain ke warung pak ucok bawa tas segala???!!" omel Bu ella. "nah! Kamu juga raffa! Gak logis banget kamu alasannya, masa mau ke kamar mandi bawa bawa tas! Hadeh!"

"dia kan otaknya pinter bu," jawab Gio. Sambil tertawa tawa

Sementara, Cheryl dan Sarah kembali menuju kelas dan duduk di bangku taman. Mereka terlihat diam.

"percuma sar, mereka ga akan kapok. Tetep aja ngulangin lagi. Mereka ga akan tau kesalahan mereka dimana. Kan kesel," oceh Cheryl. Raut wajahnya kesal.

"biarin aja chei, mulai sekarang gausah pikirin mereka lagi. Percuma. Ga ngerugiin hidup kita juga, walaupun mereka pernah buat kamu sakit hati, lupain aja. Buang jauh jauh perasaan itu. Lupain pokokknya," jelas Sarah.

"huhu iya makasi sar." jawab Cheryl.

"rey mana?" tanya Cheryl. Bingung.

"tadi dia ke kelas bentar katanya," jawab Sarah. "Yaudah yuk, kekantin aja" ajak Sarah lagi.
"oke sar," angguk Cheryl.

Sesampainya di Kantin.

"bu, cilok nya berapaan?" tanya Sarah ke ibu ibu kantin. Pedagang baru.

"1000 dapet tiga. Mau beli berapa? Gausah tanya tanya kalau ga mau beli ya." tanya Ibu Itu. Jutek.

'apaansi galak amat. Cilok basi juga' omel Sarah didalam hati.

"saya beli 5000 buk." kata Cheryl sambil memberikan uang sakunya ke Ibu itu.

"chei mendingan kita beli Somay aja," tawar Sarah.

"ngga dulu deh sar. Bosen aku tiap hari somay mulu hahahahaha" tawa Cheryl.
"okedeh" jawab Sarah.

**

BRUK!!

"KALO JALAN HATI-HATI! ADA MATA KAN? OH, ATAU JANGAN JANGAN GAADA MATA?" Bentak sarah ke laki laki yang menubruknya tadi. Rupanya Gio.

"ga" jawab singkat Gio.

"APAANSIH!" Omel Sarah lagi.

"kenapa sar?" tanya Cheryl. Panik yang melihat sarah marah-marah. Tadi Cheryl ke kelas bentar mengambil botol air minum.

"tau tuh asal nubruk orang aja," kata Sarah. Kesal dan geram.

"dah ah mau cabut," jawab Gio. Enteng. Lalu berlalu pergi.

"dia ngeselin banget sih!!!!!!!!!"

You are not Alone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang