Sekolah Menengah Pertama✨👨🏻‍🏫

2.4K 216 79
                                    

"sahabat itu ada dikala senang dan sedih Chei"
-sarah.

Pukul 06:05 am Waktu Indonesia Bagian Barat, Monday-✨
Tampaklah sebuah rumah yang tidak terlalu besar.

"hah? Jam berapa ini?" kata seorang gadis berparas cantik di kamarnya itu. Sambil duduk terperangah dia melihat jam dinding itu menunjukkan pukul 06:06.

Namanya Cheryl, seorang gadis yang hidupnya tidak terlalu bahagia. Mungkin, bagaimana pendapat kalian? 🤷🏻‍♀
Dia duduk di bangku SMP kelas 9. Sebentar lagi dia akan lulus dan memasuki bangku SMA.

"astaga telatt!!! Aduhh! Kenapa mama ga bangunin akuu iss!!" gerutu Cheryl sambil buru buru melepaskan selimut lembutnya dan beranjak keluar dari kamar.

Saat sampai di ruang tamu

"dady, mana mama? Kenapa ga bangunin akuu?" tanya Cheryl dengan wajah memerah
"kamu sudah dibangunin sayang, kamunya tadi bilang gak mau," jawab Ayahnya, Pak Dirga.
"APAA? JADI AKU... " kata Cheryl dengan wajah terkaget kaget

"ada apa?" tiba tiba Mamanya datang.
"kamu sudah bangun Cher?" sahut Mama nya lagi.
"kenapa mama ga ba... " belum sempat Cheryl melanjutkan perkataanya, sudah dipotong Mamanya
"lihat! Jam berapa? Ngoceh terus, cepetan siap siap mau sekolah gak?" tanya Mamanya.
"oh iya maaf ma" jawab cheryl sambil mengambil handuk lalu mandi

Pukul 06:45 WIB- 🌷❄

"huft dinginnya...." kata Cheryl sambil jalan memasuki sekolahnya.

"iiiih liat geh si Cheryl najis banget ew." kata orang-orang melihat Cheryl dengan tatapan penuh benci. Salah cheryl apa?
"kenapa dia ga usah sekolah aja sih!" sambung yang lain.

Cheryl sudah terbiasa. Dia sudah ampuh dalam bullying ataupun percakapan yang membenci dirinya. Memang setiap hari di SMP dia begitu kan?

KRING........
Bel sekolah berbunyi. Tandanya masuk

"selamat pagi anak anak" kata Guru didalam kelas Cheryl
"selamat pagi pakkk!" seru satu ruangan.

Belajar pun tiba. Saat istirahat
"rey mana?" kata Cheryl menyelusuri sekolah. Dia tidak melihat sahabatnya itu
"nyariin siapa sih kamu?" tanya seseorang dari belakang. Suaranya familiar.

"ah, itu sar, nyari rey. Hehe" kata Cheryl. Rupanya Sarah
"dia kan gak masuk, kamu ga denger kata Pak Joni tadi?" kata Sarah
"ah, oh iya" jawab Cheryl. Dia malu. Pipinya memerah sambil menyengir
"sampe kapan coba, ray rey mulu yang dipikirin. Kamu sama dia tuh cuma sebatas teman" kata Sarah. Menusuk dada Cheryl.

"tolong ya, please gausah pikirin rey terus chei. Pikirin diri sendiri dulu, maaf kalo kata kata aku bikin sakit hati kamu, " kata Sarah. Sahabatnya itu memang cerewet. Tapi, semua itu demi kebaikan Cheryl.
"iya maap sar," jawab Cheryl. Matanya hampir meneteskan air mata.

"kok mau nangis? Udah ah, yuk ke kantin beli siomay atau apa kek," ajak Sarah dengan lembut.

Sarah dan Cheryl pun jalan menuju Kantin.
Tiba tiba, di lapangan ada sekelompok laki laki tinggi, bermain basket.

"huwaaa mereka ganteng ganteng bangettt!!!" sorak orang orang
"apaansih lebay banget," kata Cheryl.

Ya, laki laki itu adalah sekelompok geng Revolver. Most Wanted Disekolah. Dikenal karena ketampanan dan keahlian dalam apapun. Mereka tidak jarang membuly Cheryl. Hingga sampai saat ini, Cheryl benci dengan mereka.

"hah? Cewe? Liat dulu tuh muka kayak knalpot!"
Suara itu terdengar lagi ditelinga Cheryl. Membuatnya trauma.

"udah ah yuk sar" ajak Cheryl
"oh iya, yuk" kata Sarah

Sesampainya di kantin-💖

"sar, aku takut kalo revolver nanti masuk SMA yang sama. Aku takut banget" kata Cheryl sambil mengunyah siomay nya. Wajahnya tampak sedih.
"apaansih, ada aku chei. Mereka ga bakal ngapa ngapain kamu. Tenang aja" jawab Sarah sambil memegang tangan Cheryl. Gadis itu gemetaran.

Mereka pun kembali ke kelas-🌸

PLAKKKK!

"awwww sakittt" teriak Cheryl sambil memegangi pelipisnya. Bola dari anak anak kelas 8 meluncur dan menendang kepala Cheryl.
"eh,maaf kak. Ga sengaja, maaaff" kata adek kelas ramai ramai itu mendatangi Cheryl

"MAKANYA KALO MAIN BOLA ITU PAKE MATA YA OKE ADEK ADEKKU SAYANG?" kata Sarah dengan nada tinggi. Dia kesal melihat sahabatnya tersiksa.

"eh sar, jangan gitu... I.. ya.. Ga.. Papa kok" kata Cheryl tersenyum ramah.
"astaga Chei, ngapain di maafin? Lihat tuh berdarah Astagaa" kata Sarah sambil berlari kecil ke kelas
mengambil betadine.

"mereka ga sengaja sar" kata Cheryl

3 menit kemudian-💊

"ini, betadine. Aku pake in ya," kata Sarah.
"ma.. kasih sar" jawab Cheryl.
"iya sama sama chei. Sahabat itu selalu ada dikala sedih dan senang. Btw, 2 menit lagi masuk. Yuk, aku bantu jalannya," kata Sarah mengajak berdiri.
"makasih sar, kamu udah baik banget sama aku. Aku ga pernah kayak gini sama kamu, dipikiran aku cuma rey terus. Maafin aku huwaaa" kata Cheryl menangis sambil memeluk Sarah dengan kencang.

"eh? chei, diliatin orang malu tuh hahahah, ayuk ah masuk kelas" ajak sarah
"i..yaa.." sahut Cheryl lagi

Sesampai dikelas, pelajaran sudah dimulai-👨🏻‍🏫

"kalian kenapa telat?berdiri didepan!" perintah pak Guru di ruangan
"maaf, kawan saya Cheryl kepalanya berdarah. Jadi saya kasih betadine dulu pak." jelas Sarah dengan sopan

"yasudah, Cheryl duduk. Sarah, kamu tetap berdiri disini. Pegang telinga, jangan nyender di dinding!" tegas guru itu.

Seisi kelas menertawakan Sarah.

"hah? Apaan nih? Loh pak? Mendingan saya yang di hukum pak. Astaga, kasian kawan saya" bentak Cheryl dengan nada agak meninggi.

"KAMU BERANI SAMA SAYA?" sahut guru itu dengan lancang dan memandang Cheryl yang tingginya hanya sedadanya.
"ma.. aaf pak" jawab Cheryl menunduk.


"HALAH! CHERYL ITU RATU DRAMA!" sahut salah satu teman kelasnya, Tania.

"IYA! UDAHLAH PAK HUKUM AJA DIA SAMA SARAH TUH GAADA GUNA JUGA DIKELAS INI" sambung yang lain memanas manasin Sarah dan Cheryl.

"HEH MAKSUD KALIAN APA? HAH? LO BERANI SAMA GUA? SINI, AELAH BERANI ADU MULUT LO. FAK" kata Sarah tanpa takut takutnya. Wajahnya terlihat sangat marah. Sementara Cheryl menunduk.

"SUDAH SUDAH DIAM! KALIAN INI YA! SAYA INI GURU!!! TOLONG HARGAI! " bentak guru itu.

"apaansih. Ck" decak Sarah. Wajahnya jutek.

HALLLO!!! UDAH SELESAI BACANYA WKWKWK. MAAF YA KALAU ADA TYPO ATAUPUN BAHASA KASAR. SEMUANYA SEMATA-MATA AGAR SUASANA NYA SERIUS. BTW VOTE+KOMEN "NEXT" KALAU MAU NEXT YA!
JANGAN LUPA BACA CERITA KAK CHEI DI @BARXBIE = SCANDAL dan CHERYL.
Bye 💓 see u in the next partt 😘

You are not Alone.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang