9. Dulu tuh ceritanya...

19 1 0
                                    

A/N
BALIK KE DESEMBER, 2019

Karena semua cinta itu harus diungkapkan, gak ada cinta yang ga diungkapkan, kecuali oleh orang yg terlalu mencintai dirinya sendiri

***

"hahahahahahah! Inget gak sih dulu waktu gue tau lu itu suka sama mbak Mahika ? uluh uluh first love!" Lindri ketawa tawa di atas lapangan basket sekolah.

Jadi setelah perdebatan panjang mau kemana, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk ke SMA mereka lagi, hari minggu jam 6 pagi ke sekolah katanya sih Yuda juga pingin nostalgia kecil gitu dua tahun gak ke sekolah apa yang berubah, oh iya yuda sekarang mahasiswa kedokteran semester 3 sementara lindri kelas 12 semester 1.

"Udah deh gausah ngejek gue lagi, gue udah kuliah lin udah mau jadi calon dokter masa mauterus terus diejek sama lu sih di sekolah" balas yuda.

"ya abisnya, lu tuh ya kak dulu tuh polosnya minta ampun hahahha inget gak lu waktu mbak mahika marah  marah depan kelas olim fisika gara gara lu bales chat dia terus bukannya ngajar! Terus abis berantem di depan kita kita tuh selama dalem kelas lu kayak orang gila mondar mandir??? Hhahaha dasar bucin!" ujar lindri udah guling guling di lapangan, padahal gak ada yang lucu Cuma kalau inget cringe aja ada cowok se polo situ.

"lu rese ya lama lama! Sini gua gelindingin" balas yuda sambil maju mendekati lindri

"ihh atutt, lu mah lemah ngejar cewek aja gak bisa" balas lindri yang sudah berlari meninggalkan yuda di lapangan

"apa lu bilang ? lemah? Heh gini gini gue banyak secret admirer nya. Begini aja banyak apalgi kalau badan gue kotak kotak!" balas yuda sambil berlari kecil.

"Iya iya yang sekarang udah resmi jadi player, ceweknya dimana mana udah kayak jamur merang!"

"heh sembarangan lu" yuda mempercepat larinya

"eeeh jangan cepet cepet awaas, belom kotak kotak aja lu udah pingsan terus dibawa ke UGD gara gara tipes! Hahahaha katanya dokter masa capek sedikit aja tipes!" ucap lindri sambil menjulurkan lidahnya mengejek yuda.

"eh anjir kurang ajar sama kakak kelasnya, inget bentar lagi mau ujian!"

"udah cepet lari nya, sekalian nemenin gue lari buat persiapan masuk STAN!"

"EH ENAK DI LU GAENAK DI GUA DODOL"

"ya sapa suruh lu ngikutin gua bambang!"

Akhirnya lindri menghentikan langkahnya karena melihat gerbang terbuka dan mobil sekolah masuk.

"eh ada yang dateng yuk kaburr" lindri mengambil sepedanya dan meninggalkan yuda dibelakangnnya

"heh! Kayak gitu lu malah dikira berbuat mesum dodol!"

"udah jangan ngomong aja cepet!!! Gue tinggal ya bye!"

"lindri! Heh tungguin gak!" ucap Yuda sambil bersungut kesal mendengar lindri tertawa keras di depannya.

"gue harusnya gak mikir gini, tapi kenapa kalau gue sama cewek lain gue gak bisa senyaman ini sama lo lin, kenapa lo sahabat gue?"
-yuda

***

Yuda memarkirkan sepedanya di rumah, membuka jaket, mengambil handphone lalu duduk di depan televisi. Rumahnya kosong dan ia yang baru saja pulang dari bersepeda denhgan Lindri merasa kesepian.

Ting!!

Ambar

"Mas Yuda, bisa ketemuan?"

Yuda

"Oke, tunggu ya aku mandi dulu"

***

Your enemy come in

GARIS TERDEPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang