Victoria POVHabis bermain sama kakak, akhirnya kita memutuskan untuk pulang. Takut Mama sama Papa khawatir.
Hari ini cukup berbeda, dari kakak yang memarahiku untuk berteman sampai dimana aku menghabiskan waktuku untuk bersenang-senang dengan kakak.
Mungkin kakak merasa bersalah telah membuatku nangis.
"Kamu mikirin apa?" tanya kakak yang duduk disamping ku.
Iya, Sekarang kita sedang menuju ke rumah naik gokar. Aku mencoba untuk mengubah topik pembicaran kita dengan membahas topik yang tidak penting.
"Kak, hari ini kita ke acara pernikahan teman Papa kan?" Kakak mengangguk langsung.
Belum sempat aku bertanya lagi, sopir gokar yang ada didepan itu bertanya. "Situ pacar mas ya?"
Kakakku terkekeh mendengar pertanyaan aneh itu. "Keliatannya begitu ya pak?"
"Wah iya dong mas, dari tatapan mas aja sudah kelihatan. Apalagi kalian berdua cocok banget." Kakak menatapku sedangkan aku bingung harus ngomong apa.
"Kita bersaudaraan pak," ucapan ku membuat semua orang menatap kearah aku seolah-olah aku salah bicara.
Aku bisa melihat sopir itu sedang gegelapan. Sedangkan kakak langsung menatap kearah kaca mobil yang ada disampingnya.
Apaan sih? Kan bener ucapanku,
🎈
Author POV
Sesampainya mereka di rumah, Victoria langsung buru-buru mandi ia sangat anti dengan keringat sehabis sekolah.
Tok tok!
"Vee," panggil Marcel dibalik pintu kamar Victoria. Victoria membukakan pintunya membiarkan Marcel masuk.
"Kenapa kak?" Marcel memberikan sebuah dress cantik berwarna hitam.
"Pakailah, itu dari mama." ucap Marcel lalu pergi keluar dari kamar. Victoria langsung memakai dress yang diberikan dan mulai merias wajahnya.
Tidak cukup lama untuk berdandan, Victoria akhirnya selesai. Ia langsung hendak keluar dari kamarnya tetapi Marcel sudah ada didepannya.
Marcel menatap Victoria dengan penuh binar, matanya menatap sekujur tubuh Victoria lalu menatap wajah adiknya.
Victoria tidak merias wajahnya terlalu menor, tetapi ia juga terlihat sangat cantik. "Kak," panggil Victoria membuat Marcel tersadar.
"Jelek yah?" tanya Victoria menunduk.
Marcel langsung menggelengkan kepalanya, ia memegang kedua pundak Victoria lalu mengangkat wajahnya dengan jari telunjuknya.
"Kamu cantik sayang, cantik banget."
"Benarkah?" Marcel mengangguk tidak lupa ia mencium kening milik gadis itu dengan lembut.
🎈
Horizon Tower | 19:37 KST
Keluarga Charles akhirnya tiba di depan gedung pencakar langit itu. Deretan mobil Limo mengantri didepan mobil. Satu per satu tamu berkelas menuruni mobil mereka begitu juga dengan Keluarga Charles.
"Selamat datang Mr. Charles," sambut salah satu pegawai penthouse milik temannya ketika Robert dan Clancey itu menuruni mobil.
Sepasang kekasih dari perusahaan Charles ini terlihat sangat harmonis tidak memperdulikan usia mereka yang terbilang tua, mereka tetap bertingkah seperti pasangan yang saling mencintai satu sama lain layaknya pengantin baru.
Kini giliran anak dari pasangan itu yang menuruni mobil. Marcel lebih dulu menuruni mobil lalu ia mengambil satu tangan Victoria dengan lembut. Mereka saling bertukar senyuman manis mereka juga terlihat seperti sedang berpacaran.
Victoria menggandeng lengan milik Marcel, lalu mereka berjalan memasuki gedung.
Semua pasang mata tertuju kearah Marcel dan Victoria yang baru saja masuk. Marcel dengan tuxedo hitam velvet dipadukan dengan dress hitam milik Victoria yang membuat mereka terlihat serasi.
"Apakah mereka benar-benar anak kalian? Kenapa terlihat seperti sepasang kekasih?"
"Mereka bersaudara tetapi terlihat seperti pengantin baru,"
"Gadis itu sangat cantik, cocok dengan lelaki disampingnya."
Itulah beberapa komentar dari tamu-tamu yang ada disana. Robert dan Clancey saling terkekeh melihat reaksi mereka terhadap anaknya.
"Mereka memang ditakdirkan untuk bersama," ucap Clancey tersenyum anggun.
🌹
Mama Clancey
hai haii!!
jangan lupa kasih vomment nyaa yah~
salam cinta,
-vee
Period, love💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother
RomansaVictoria dan Marcelino sudah berteman sejak kecil. Perasaan tidak akan pernah berbohong. Bagaimana perjuangan Marcel ketika Victoria yang kini menjadi adik angkatnya. "I don't mind if you're my sister, I know that you're mine now." s t a r t : 01/3...