Hari ini adalah Hari dimana mereka akan menjalankan misi.
"Misi kita hari ini adalah ngambil uang hasil korupsi Direktur Jeon." Kata Boss Gyan.
"Jadi kita disuruh nyuri gitu?" Tanya Alvaro.
"Kita bakal ngambil uangnya dan buat mereka saling tuduh menuduh." Kata Bryan.
"Dan berakhir hancur." Sambung Ivana.
"Kita untung deh! Yakan?" Kata Kenzo sambil bertos-tosan dengan Zean.
"Bagus, ini semua adalah rencana Ray. Jadi Ray yang bakal kasih aba aba buat kalian dan Zean bakal bareng Ray." Kata Boss Gyan.
"Siap boss." Kata mereka dan pergi untuk mempersiapkan diri.
"Semua siap?" Tanya Ray.
"Siap!" Jawab mereka serentak.
"Kita bakal turun dan kalian harus dengerin aba aba yg gue bilang." Kata Ray lagi dan mereka bersiap untuk turun.
Mereka hanya menggunakan pakaian kasual dan satu orang berpakaian formal yaitu Kenzo.
"Ivana dengan Kenzo bakal pergi buat turun kebawa lewat jalan VIP, sedangkan Bryan dan Alvaro bakal pergi lewat jalur biasa tapi tunggu sampai semua orang selesai di pindai sama Alvaro." Kata Ray yg udah pergi bareng Zean ke cafe kantor tersebut dan Ivana dengan Kenzo udah pergi masuk ke kerumunan orang orang penting di kantor yg sedang mengadakan acara.
Ivana dan Kenzo mengambil jalan yg berbeda.
Ivana akan lewat dan mengambil kartu VIP di kerumunan orang itu sedangkan Kenzo bakal nunggu di dekat Lift VIP.
"Ken, Ivana udah otw." Kata Ray.
"Oke gue bakal nunggu." Balas Kenzo.
Sedang Ivana sdh berhasil mengambil kartu VIP tersebut dengan kecepatan tangan nya.
Setelah itu Ivana berlari kearah Kenzo yg dan memberi Kode.
Kenzo pun langsung mengerti dan langsung berjalan santai ke arah lift yg sedang dijaga oleh 2 orang bodyguard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell Of Revenge [ Hwang Hyunjin ]
Ngẫu nhiênBalas dendam sekelompok gengster ke pada orang yg telah merebut semua kebahagiaan mereka. Akan kah semua nya berhasil? °Fanfiction kpop° 'Hwang Hyunjin' Terinspirasi dari Drakor: Rugal